Ekonomi

Padat Kegiatan, Bupati Eddy Berutu : Yang Penting Masyarakat merasa Terbantu

SUMBUL, Pelitarakyat.com- Bupati EKAB bersama Ketua TP PKK Dairi Ny Romy Eddy Berutu melakukan serangkaian kegiatan kunjungan lapangan. Rabu (15/6/2022).

Disela kunjungan lapangan di Puskesmas Sumbul Bupati EKAB melihat secara langsung para pasien yang di obati di ruangan Dokter di Puskesmas.

Contohnya di Puskesmas di Sumbul Bupati dan istri melihat langsung proses pengobatan untuk suntik KB.

Di ruangan lain ada juga sedang pengobatan anak balita, Bupati memberikan oleh-oleh kepada Ibu pasien berupa bingkisan.

Iklan

Bupati menuju Kantor Camat Sumbul, yang kebetulan tidak jauh dari puskesmas Sumbul. Disana Bupati sedang akan melakukan diskusi kepada Kelompok Tani yang ada di kecamatan Sumbul, sekalian memberikan Alat Pertanian untuk menanam Kopi.

Ester Sijabat dari Kelompok Anggrek yang keseluruhan beranggotakan semua perempuan mengatakan kami merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Dairi Eddy Berutu kepada kami.

Baca Juga  HUT GKPPD ke-31, Bupati Eddy Berutu Perjuangkan Anggaran Rumah Dinas Sekjen

” Kami merasa banyak dukungan dari bapak bupati, karena menanam Kopi ini sudah disarankan, jadi kami petani kopi ini menjadi maju kedepannya,” Ucap Ester Sijabat.

Lanjut ke SD Negeri 030345 Huta Gugung, Desa Sileuh-Leuh Bupati EKAB menghampiri murid disana, memberikan pertanyaan kepada murid dengan bertanya ‘Siapa Nama Lengkap Bupati Dairi? Jika ada yang menjawab benar maka saya berikan hadiah,” Ujar Bupati. Sontak Siswa menjawab DR Eddy Keleng Ate Berutu Pak…!!! Jawab Siswa. Siswa berfoto bareng dengan Bupati dengan gembira dan ceria.

Tidak sampai disitu Bupati juga ada agenda di Desa Parbuluan IV. Disana juga masyarakat para Kelompok Tani penerimaan Alat Pertanian Sudah stanbay menunggu Bupati.

Baca Juga  Berkembang Perlahan-lahan, Koperasi KSP Persaudaraan, Bersaham Miliaran

Rencana yang diserahkan langsung oleh Bupati Kepada Kelompok Tani yang sudah di Data terlebih dahulu.

Iklan

” Seluruh rangkaian kegiatan hari ini, kita ikuti dengan penuh semangat dan sukacita demi mewujudkan Dairi sebagai Kabupaten Layak Anak dan mendorong percepatan perwujudan Kabupaten Dairi yang Unggul,” Kata Bupati EKAB.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati DR Eddy KA Berutu, Ketua TP PKK Dairi Ny Romy Eddy Berutu, Kadis Pertanian Robot Manullang, Kadis Kesehatan Dairi, Direktur RSUD Sidikalang, Camat Sumbul Tetap Lingga, Kapolsek Sumbul, Danramil Sumbul, Kepala Desa Kecamatan Sumbul.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button