Sidikalang, Dairi

Acara Hari Pentakosta, Bupati EKAB Didoakan Oleh Pendeta

SIDIKALANG, Pelitarakyat.com- Dalam acara mengikuti perayaan hari Pentakosta Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Balai Budaya Sidikalang. Bupati Dairi Eddy Berutu mengikuti kegiatan dengan penuh semangat. Minggu (19/06/2022) di Balai Budaya Sidikalang.

Dengan berjalannya acara ada yang menarik perhatian oleh para undangan, Penari yang khas Penyambutan para Tamu Undangan, Group Band Pengisi acara diantaranya karya seni anak Remaja Gerja Pentakosta.

Saya melihat perayaan Pentakosta begitu hikmat. Doa dan nyanyian membuat hati teduh. Temanya juga cukup teduh; Hendaklah Kamu Penuh Dengan Roh.

Hari Pentakosta merupakan kebahagiaan bagi semua umat kristiani di seluruh dunia yang sangat membutuhkan terang dan Kuasa Roh Kudus.

Bupati DR Eddy KA Berutu mengungkapkan di momentum hari Pentakosta ini, saya mengajak semua bersukacita, mari bekerja lebih giat, mengoptimalkan segala potensi yang ada, seperti sumber daya manusia dan sumber daya alam di Kabupaten Dairi yang melimpah.

"Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh jemaat PGPI dalam mensukseskan agenda dan program Kabupaten Dairi tercinta dalam semangat mewujudkan 'Dairi Yang Unggul Dalam Harmoni Keberagaman.

Terima kasih atas Doa yang dipanjatkan kepada Saya, Terima banyak kepada Saudara Pak Pendeta yang begitu tulus mendoakan Pemimpin Pemerintah Kabupaten Dairi supaya sehat  dan terus berupaya untuk bisa membantu sesama" Ujar Eddy Berutu.

Bupati Dairi Eddy KA Berutu mendengar dan disampaikan oleh Panitia acara bahwa ada tahun ini Kegiatan acara lebih besar lagi di adakan di Stadion Sidikalang, Jemaat Gereja Pentakosta Se-Sumatera Utara di adakan di Kabupaten Dairi.

"Dari saya akan bantu secara uang Pribadi Sepuluh Juta untuk Kelancaran acara tersebut Nantinya, Jika tidak ada halangan mendadak saya akan hadir nanti acara itu, Kirim saja undangan dan saya akan hadir,"Ungkap Eddy Berutu.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris PGPI Sumut - Nanggro Aceh Darussalam bapak Pdt Arisman Parhusip, Ketua PGPI Kab Dairi bapak Pdt Togar Sigalingging, Anggota DPRD bapak Manat Sigalingging, Ketua Panitia bapak Pdt Marolop Sitanggang, Perwakilan Kapolres Dairi, Kapolsek Sidikalang AKP Sukanto Berutu.

Penulis: Aman Berutu

Baca Juga