Kesehatan

Serahkan Dua Unit Mobil Ambulance, Bupati : Berikan Pelayanan Yang Terbaik kepada Masyarakat

Sidikalang, Dairi

DAIRI, PELITARAKYAT.com- Bupati Dairi Dr Eddy KA Berutu melakukan kunjungan kerja ke Dinas kesehatan kabupaten Dairi. Jumat (23/9/2022).

Dalam acara tersebut Bupati terlihat bersemangat. Acara berjalan dengan baik, dan acara ramah tamah berjalan dengan hikmah.

Hal seperti ini Eddy Berutu mengatakan bahwa sangat penting dilakukan di setiap instansi. Selain untuk perkenalkan diri, saya juga berharap bisa menjadi menampung Aspirasi apakah yang perlu dilakukan dalam kemajuan yang dicapai untuk melayani masyarakat.

Contoh Nyata untuk melayani kesehatan masyarakat Dairi Bupati perintahkan kepada Dinas Kesehatan Memberikan mobil Ambulance kepada dua Kecamatan.

Iklan

Bupati Serahkan

Baca Juga  Bakti Sosial Kesehatan, Polres Dairi dan Pemkab Bersinergi Bersama

2 unit mobil Ambulance diserahkan kepada kepala Puskesmas Sopobutar bapak Jaherbin Simamora dan Kepala Puskesmas Sitinjo ibu Lusiana Haryati di Kantor Dinas Kesehatan Dairi.

Bupati berharap dua Ambulance ini bisa bisa dipergunakan untuk melayani masyarakat dan pasien yang membutuhkan pertolongan selama 24 jam untuk mewujudkan Dairi Unggul, Dairi Sehat, dan Dairi Gerak Cepat dalam harmoni keberagaman.

“Rawatlah dan jagalah mobil ambulance ini dengan baik, berikan pelayanan Terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan di Kecamatan anda” Kata Eddy Berutu.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Berharap Makna Gendang Guro-guro Aron Diterapkan pada Kehidupan Sehari-hari

Pesan ini disampaikan langsung kepada kedua Kepala Puskesmas Yang menerima Mobil Ambulance.

Kadis Kesehatan Dairi dr. Henry Manik, M.Kes mengatakan sangat berterima kasih Kepada Bupati atas Perhatiannya dan juga kunjungannya ke Dinas kesehatan.

Iklan

Selanjutnya Kadis Dr Henry Manik, M.Kes memaparkan dan menjelaskan kepada Bupati atas capaian kinerja yang dilakukan Dinas Kesehatan selama dia memimpin.

“Izin Pak Bupati Momen ini paling kami tunggu, Pak Bupati. Bisa berkumpul bersama dan bertatap muka dengan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan ini Pak,” Pintanya.(Man)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button