Ekonomi

Eddy Berutu Cek Lokasi Terminal Sitinjo

SITINJO, Pelitarakyat.com- Bupati Eddy Berutu meninjau lokasi terminal Sitinjo, Eddy Berutu melihat langsung kondisi terminal yang sudah di bangun pada pemerintahan sebelumnya.

Kondisi terminal tersebut nantinya akan direnovasi kembali. Ditata kembali agar bisa menjadi kegiatan perekonomian masyarakat Dairi dan para pedagang, Angkutan Umum sudah tertata rapi.

Bupati bersama Dinas terkait berdiskusi bersama tentang bagaimana proses percepatan perbaikan terminal tersebut.

“Bupati Eddy Berutu memperintahkan kepada dinas terkait supaya bisa untuk percepatan proses cepat kelar dan tahun ini bisa selesai, cepat kembali beroperasi terminal ini seperti diharapkan masyarakat, “ungkapnya.

Iklan

Lokasi terminal, dan bangunan tersebut sudah ada yang rusak sengnya udah bocor dan lantainya sudah tergelupas.

Baca Juga  PT DPM Blak-blakan Soal Masa Depan Tambang Aman dan Menguntungkan

“Jalan menuju terminal harus dilakukan pengaspalan, karena udah banyak yang berlobang,” ucap Bupati.

Kadis PUTR Dairi yang juga berada di lokasi menjelaskan kepada Bupati Dairi bahwa akan direncanakan perbaikan jalan yang sudah rusak akan diaspal kembali.

Turut hadir dalam mendampingi Bupati Dairi Eddy Berutu yaitu Sekda Dairi Budianta Pinem, Kadis Perindagkop Dairi Iwan Taruna Berutu, Kepala BPBD Dairi Masaraya Avant Doli Berutu, Kadis Pemdes Bahagia Ginting, Kadis PUTR Dairi Ir. Hotmaida Butar-butar, Kadis Perhubungan Dairi Drs. Parulian Sihombing, Kapolsek Sidikalang AKP. Sukanto Berutu, Pengurus PD. Pasar Sidikalang.

Baca Juga  Dimitria: Karang Taruna Dairi Siap Kolaborasi dengan Pemkab Dairi, Indonesia-Eximbank

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button