Ekonomi

Kadishub Dairi Rapat Kordinasi Dengan Direksi Penumpang Umum

SITINJO, PELITARAKYAT.com- Bupati Dairi Dr. Eddy Berutu diwakili oleh Kadishub Dairi Drs. Parulian Sihombing memimpin Rapat didampingi Kabid Angkutan Tetap RajaGukguk terkait dengan Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Terminal Sitinjo , yang dihadiri oleh para Direksi Angkutan penumpang umum baik Antar kota, antar Desa, AKDP, AKAP dan para sopir. Senin ( 11/07/2022).

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk menyepakati kembali agar Terminal Sitinjo dapat difungsikan kembali untuk dipadukan dengan pengoperasian pasar Komoditi yang pada waktu bersamaan selalu giat melaksanakan penataan yang di dukung Dinas PUTR untuk penataan lokasi pasar pun jalan di sekitar terminal, Dinas lingkungan Hidup, BPBD, dan juga sangat diharapkan dukungan dari jajaran pemerintah Kecamatan, Desa Sitinjo sampai ke tingkat Dusun agar masyarakat peduli dengan kebersihan, gotong – royong, memelihara ketentraman dan ketertiban.

Baca Juga  Atasi Inflasi, Bupati Eddy Berutu Ajak Masyarakat Tanam Cabai di Pekarangan

Keberlangsungan pelaksanan percepatan fungsi terminal tersebut juga harus di dukung oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Dairi melalui kesiapan warga masyarakat mendukung perubahan trayek yang akan melayani penumpang baik yang datang/ masuk dan yang akan keluar dari wilayah Kabupaten Dairi.

Pada saat Rapat Koordinasi berlangsung beberapa orang dari peserta memberikan pertanyaan , saran dan pendapat saat tanya jawab berlangsung. Ada sdr . Gonggom Sihite Datra, Sianturi Nabaddal Lalupa Karona,Abdul Gajah Manik Direksi PT. Sempurna, Harapan Situmorang Direksi Terang Raya dan para sopir angdes/ angkot. Pertemuan diahiri dengan melaksanakan penandatanganan berita acara kesepakatan.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button