Uncategorized

Bupati Dairi Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Dairi

Bupati Dairi berada di Taman Rekreasi (Tamrek), Sidikalang bersama Forkopimda Dairi melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung fasilitas layanan perpustakaan Kabupaten Dairi tahun 2022. Senin (25/07/2022)

Perpustakaan ini direncanakan berdiri 3 lantai nantinya dilengkapi dengan fasilitas ruang audio visual, kafe, ruang baca umum, ruang baca anak, ruang serbaguna, ruang baca disabilitas/lansia serta ruang serbaguna yang dapat dimanfaatkan untuk tempat berkegiatan masyarakat.

” Saya meminta kepada penyedia bersama konsultan pengawas untuk melakukan percepatan pembangunan, karena waktu yg tersisa tinggal 4 bulan lagi. Rekanan juga mengantisipasi cuaca yang kurang mendukung untuk pelaksanaan pembangunan, sehingga perlu melakukan strategi agar pembangunan tepat waktu tanpa mengurangi kualitas bangunan,” Ujar Eddy Berutu.

Baca Juga  Terus Berbenah, Bupati Eddy Berutu Membuat Program Permudah Pelayanan Kesehatan Di RSUD Sidikalang

Berharap gedung perpustakaan yang baru nantinya bisa membantu mencerdaskan anak-anak bangsa, terutama anak-anak dan masyarakat di Kabupaten Dairi.

Iklan

” Saya sangat berterimakasih kepada Kepala Perpustakaan Nasional yang telah bersedia mengalokasikan anggaran dalam menghadirkan gedung ini,” Kata Bupati Eddy Berutu.

Semoga Tuhan melimpahkan rahmatnya kepada kita semua agar pembangunan ini cepat selesai dan bisa dinikmati oleh masyarakat.

Baca Juga  Seleksi FLS2N Kabupaten Dairi, Bupati Eddy Berutu: Ini Ajang Pengembangan Bakat Seni Siswa

Turut hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Dairi Dr. Eddy KA Berutu, Ketua TP PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Mewakili Kapolres Dairi, Mewakili Dandim 0206 Dairi, Kadis Perpustakaan Dairi, Camat Sidikalang Swanto Sitakar, Tokoh Masyarakat Abdul Angkat, Kontraktor Pembangunan Gedung Perpustakaan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button