Uncategorized

Para Siswa SMP Negeri 1 Buntu Raja Senang Hadirnya Bupati ke Sekolah Itu

BUNTU RAJA, Pelitarakyat.com- Kunjungan kerja Bupati Dairi di SMP Negeri 1 Buntu Raja, melihat secara langsung Para siswa di dalam ruangan kelas, dengan dimulainya pembelajaran sekolah pembelajaran Tatap Muka, sejak hampir dua tahun anak didik tidak masuk sekolah dikarenakan Covid-19 melanda Indonesia dan Dunia.

Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu dalam bincang-bincang di SMP N 1 Buntu Raja mengungkapkan supaya siswa dapat belajar dengan sungguh-sungguh.

Senin (11/10/2021). Di SMP Negeri Buntu Raja.

“Saya yakin akan ada yang menjadi Menteri, Anggota DPR RI atau bahkan ada yang menjadi Jenderal, Pengusaha, Profesor, Guru dan Bupati yang menggantikan saya nantinya,” Ujar Eddy KA Berutu.

Iklan

Para siswa tidak menyangka akan didatangi Bupati Dairi. Mereka curhat sangat senang bisa kembali masuk sekolah dan bertemu dengan teman dan guru.

Baca Juga  Menko Marves dan Mendagri Tunjuk Dairi jadi Percontohan Penerapan Matematika Gasing di Indonesia

Bupati Eddy Berutu Bertanya kepada siswa.

Bagaimana perasaannya, sudah bisa masuk sekolah dalam pembelajaran tatap muka anak-anak ku semua?

Serentak menjawab enank, sudah bisa masuk sekolah lagi.

“Kami rindu menggunakan seragam sekolah ini dan bisa bertemu kembali dengan teman-teman lainnya di sekolah,” jawab salah seorang siswa.

“Saya mengapresiasi SMP Negeri 1 Buntu Raja karena melaksanakan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” Kata Bupati Eddy Berutu.

Iklan

Kita semua pasti sangat merasa senang kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah sudah kembali diadakan secara bertahap di Kabupaten Dairi. Pemerintah Republik Indonesia menginginkan sebuah kejayaan generasi yang lebih lagi untuk waktu 20 hingga 50 tahun mendatang.

Baca Juga  Yuk, Mengenal Lebih Dekat Toluhuta Collection, Produk Sepatu Dari Tenun Silalahi Yang Akan Hadir di Ajang Balap Dunia F1H20 Lake Toba

“Saya sampaikan harapan agar pembelajaran tatap muka diharapkan Bupati dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan jangan sampai ditutup kembali,” ungkap Bupati.

Kepala Sekolah dan siswa SMP Negeri 1 Buntu Raja, sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button