Prestasi

Penantian Panjang, Akhirnya Jalan Simpang Pamah-Simpang Lau Paske Di Hotmix, Masyarakat : “Terima Kasih Pak Bupati Kami”

SIMPANG PAMAH, PELITARAKYAT.com- Bupati Dairi Eddy Berutu meninjau langsung lokasi untuk pekerjaan peningkatan Jalan JRS Simpang Pamah- simpang Lau Paske, bersama Sekda Dairi Budianta Pinem, Kadis PUTR Dairi Hotmaida Butar-butar, Kapolsek Tanah Pinem, Danramil Tanah Pinem, Tokoh Masyarakat, dan Kontraktor Penyedia jasa CV. Tangga Batu sebagai pemenang Tender Pekerjaan Proyek pembangunan jalan hotmix Tersebut di Kecamatan Tanah Pinem.

Berkisar sepanjang 3.650 meter dengan biaya Rp 11.345.422.842,- (Sebelas Miliar Tiga Ratus Empat Puluh lima Juta Empat Ratus Dua Puluh Dua Ribu Delapan Ratus Empat Puluh Dua Rupiah) Mulai dikerjakan dengan masa kerja 150 Hari Kerja sudah mulai dikerjakan.

Bupati Dairi berharap agar masyarakat dapat bekerjasama untuk mengawasi pekerjaan ini, supaya nantinya sudah selesai pekerjaan ini dikerjakan dapat saling menjaga, jika ada Drainase yang sumbat dan ketika hujan deras, bergotong royong dalam membersihkannya.

Pembangunan ini sudah lama dinantikan masyarakat, karena jalan ini menghubungkan beberapa termasuk Desa Pamah, Pasir Mbelang, Pasir Tengah, Mangan Molih, Lau Njuhar, Liang Njering sampai ke Alur Subur.

“Saya berharap proyek ini tuntas sebelum akhir bulan Desember 2022. Semoga dengan selesainya pekerjaan ini, maka pelayanan di tengah-tengah masyarakat lancar, ekonomi lancar dan Dairi Unggul terwujud, “kata Bupati Eddy Berutu.

Kadis PUTR Dairi menjelaskan kepada Bupati, tentang skema rangkaian kegiatan awal dimulainya pekerjaan dalam gambar yang sudah dibuat oleh Konsultan Supervisi CV. Prima Tehnik.

Kadis PUTR Dairi Hotmaida Uli Butar-butar memberikan pesan kepada kontraktor agar dikerjakan dengan sebaik mungkin dan tidak mengecewakan Bupati.

“Inilah Sebagai komitmen Pemerintah Dairi untuk membantu keluhan masyarakat, dan memperlancar akses Jalan, supaya pendapatan perekonomian masyarakat meningkat nantinya sesudah selesainya pembangunan Jalan Hotmix ini,” Ujar Hotmaida Uli Butar-butar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button