Uncategorized

Gerak Cepat, Eddy Berutu Serahkan Adminduk Kepada Pengantin Baru di Parongil

DAIRI, PELITARAKYAT.COM- Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyerahkan administrasi kependudukan (adminduk) berupa Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta Akta Perkawinan kepada Dodi Karsi Sihaloho dan Arta Vivi Sitohang, bertempat di HKBP Parongil, Kecamatan Silima Pungga-pungga, Selasa (30/1/2024).

“Ini merupakan wujud komitmen kami dari Program Dairi Gerak Cepat dalam mewujudkan Dairi Unggul, yaitu memberikan pelayanan prima sekaligus meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen adminduk bagi seluruh warga,” ucapnya.

Baca Juga  Melalui Surat Klarifikasi Tersebut AMAN meminta PT TPL Untuk Mengklarifikasi

Disampaikan Eddy Berutu, dokumen yang diberikan tidak hanya kepada pengantin, namun juga kepada kedua orang tua mempelai.

“Kedua orang tua pengantin juga diserahkan Kartu Keluarga (KK) karena putra putrinya telah memiliki Kartu Keluarga yang baru sebagai pasangan suami isteri. Kita selalu berupaya agar pelayanan kepada warga dipermudah dan diikuti dengan pelayanan jemput bola,” katanya

Iklan

Tidak lupa, Eddy juga menyampaikan doa dan harapannya kepada mempelai dan kedua orang tua.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Jadi Pembicara di Rakornas Perpustakaan Nasional, Materinya Implementasi Pembangunan Perpustakaan di Dairi

“Kami juga menyampaikan selamat dan turut berbahagia kepada kedua mempelai beserta orang tua. Kiranya keluarga yang baru dibentuk ini, menjadi keluarga yang senantiasa diberkati TYME, selalu bahagia, dan dipenuhi suka cita,” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button