Uncategorized

Gubsu Edy Rahmayadi Lantik Arief Trinugroho jadi Sekda: Anda Harus Loyal

MEDAN, PELITARAKYAT.com- Teka-teki siapa menempati jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Utara terjawab sudah.

Hari ini, Jumat (19/8/2022) di rumah Dinas Gubenur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Gubenur Sumut Edy Rahmayadi melantik Agus Trinugroho sebagai Sekda.

Edy Rahmayadi meminta mantan Pjs Walikota Medan tahun 2020 itu harus loyal pada organisasi.

“Proses menuju pemilihan Sekdaprov Sumut ini tidaklah mudah dan memakan waktu hingga berbulan-bulan lamanya. Jadi saya harap, hargailah amanah yang telah dititipkan ke pundak saudara dengan penuh rasa tanggung jawab. Loyalitas seorang abdi negara apalagi seorang Sekdaprov Sumut tak bisa ditawar-tawar, anda harus loyal pada organisasi, tunjukkan loyalitas dan integritas anda untuk mewujudkan visi Sumut Bermartabat. Selamat bertugas, semoga sukses dalam menjalankan amanah,” ujarnya.

Iklan

Edy Rahmayadi mengatakan, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara memiliki peran yang sangat penting dalam memimpin pengelolaan administrasi dan birokrasi pelaksanaan kebijakan daerah sekaligus memantau dan mengevaluasi pelaksanaan kebijakan daerah, termasuk kinerja para OPD dan ASN di jajaran pemerintahan daerah.

Baca Juga  "PRSU Adalah Milik Kita, Milik Sumatera Utara"

“Oleh karenanya, peran yang sangat penting ini harus diisi oleh sosok yang memiliki integritas dan profesionalitas yang mumpuni, jujur, berani dan tulus ikhlas dalam melayani rakyat. Amanah inilah yang saya titipkan kepada saudara Arief Sudarto Trinugroho yang baru saja kita lantik sebagai Sekdaprov Sumut,” tukasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button