Uncategorized

Bupati Eddy KA Berutu Apresiasi Kinerja Dukcapil Dairi

DAIRI, PELITARAKYAT.com- Bupati Dairi Dr Eddy KA Berutu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Dukcapil Dairi dalam acara Rapat kerja Dinas Dutcatpil Dairi semester pertama tahun 2022 di dampingi oleh Kepala Bappeda Dairi Charles Bancin, ST. MAP bersama seluruh Pejabat dan pegawai. Rabu (14/09/2022) di Ruang Rapat Dinas Dutcatpil Dairi.

Dalam arahannya Bupati Dairi Eddy KA Berutu mengatakan dalam sambutannya.

Melihat sendiri bagaimana kita melayani warga kita dibawa oleh Pak kadis Sempat berdialog mereka senang, tadi kita lakukan pertemuan Meeting banyak hal kami bahas.

Iklan

Secara umum target-target kita tetapkan sudah bagus, bahkan ada yang melampaui target selesai dikerjakan.

Sekarang urusan administrasi sangat penting untuk kebutuhan dalam administrasi bantuan untuk melengkapi berkas.

Dimana dalam kenaikan harga BBM, pemerintah pusat memberikan bantuan Langsung tunai kepada masyarakat.

Baca Juga  Bupati Berpesan Kepada Kepala Desa, Gunakan Media Sosial Untuk Publikasikan Hasil Kinerja

Maka perlu dilakukan kelengkapan administrasi seperti KTP.

“Saya merasa bahagia Dinas Dutcatpil Dairi yang sekarang ini banyak sekali melakukan peningkatan dalam pelayanan publik terhadap masyarakat, cepat tanggap terhadap kebutuhan masyarakat, terjun langsung ke Desa jemput bola dalam Pengurusan pelayanan publik,” kata Bupati.

Baru saja ada inovasi baru yang dibuat oleh
Dinas Dukcapil Dairi, sistem digitalisasi pelayanan pengurusan dokumen, tidak ada lagi antrian panjang, sudah ada alat yang modern suatu terobosan baru.

Iklan

“Saya juga titip kepada bapak kepala Bappeda Surung Charles Bancin yang ikut mendampingi saya untuk mengambil apa yang sudah dilakukan baik ini, lalu kemudian dimintakan kepada OPD lain untuk mengadopsi apa-apa insiatif yang dilakukan oleh pak kadis disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing Dinas,” ungkap Eddy Berutu.

Sehingga kita bersama-sama agar secara keseluruhan pelayanan kita kepada masyarakat dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Berikan Semangat Kepada PGRI Kecamatan Sumbul

Kadis Dutcatpil Dairi Deddy Dharma Putra Situmorang, SE, MSi mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas kehadiran dalam acara rapat ini.

Ini suatu kebanggaan buat kami atas perhatian dan kehadiran bapak dalam acara acara Rapat kerja Dinas Dutcatpil Dairi semester pertama tahun 2022.

“Izin Pak Bupati, perlu kami sampaikan bahwa Dinas Dutcatpil Dairi ini sudah menjadi Tipe- A Pak,” Ujar Kadis Deddy Dharma Putra Situmorang.

Capaian kinerja yang dilakukan Dinas Dutcatpil Dairi diapresiasi oleh Bupati Dairi.

“Atas kerja sama yang baik, kami seluruh pejabat dan pegawai serta Staf di kantor ini menunjukkan bahwa kami mendukung dan bekerja keras dalam menjalankan visi dan misi pak Bupati menjadikan Dairi Unggul, baik dalam bentuk pengabdian dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Dairi,” Pintanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button