Peristiwa

‘Ayo Bergandengan Tangan Mewujudkan Dairi Unggul’

PELITARAKYAT.COM – Bupati Dairi Eddy Berutu mengatakan marilah kita semua bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kabupaten Dairi memasuki usia ke-75 tahun. Marilah tetap kita jaga harmoni keberagaman untuk kepentingan bersama.

Mari kita hindari perselisihan, hindari perpecahan, mari kita bersatu. Ini juga menjadi refleksi apa yang sudah kita lakukan tahun lalu tahun ini mari kita tingkatkan lagi.

Kita harus memainkan peran kita masing-maisng.

Iklan

Peringatan HUT Kabupaten Dairi yang ke-75 dengan Tema.

“Bangkit Lebih Cepat Menuju Dairi Unggul dan Sejahtera”

Yang digelar di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Sabtu (1/10/2022).

Mengawali pidatonya pada Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Dairi Tahun 2022, Bupati Dairi Dr. Eddy KA Berutu secara langsung memberikan ucapan selamat kepada seluruh warga masyarakat Dairi, atas hari jadi Kabupaten Dairi yang kembali diperingati oleh warga Dairi dimanapun berada.

Baca Juga  Eddy Berutu: Harga Kebutuhan Pokok Aman Relatif Stabil

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-75 kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Dairi dimanapun berada.” tuturnya.

Ia melanjutkan, peringatan HUT Dairi ke-75 kali ini menurutnya adalah sebuah momentum dalam merefleksi, mengevaluasi serta mengambil hikmah berbagai hal yang telah dilakukan khususnya oleh segenap jajaran pemerintahan di bawah kepemimpinannya.

Iklan

Ia juga menekankan, dengan peringatan HUT Dairi yang ke-75 pihaknya sebagai unsur pemerintah akan berupaya melakukan perbaikan dan pembenahan sesuai dengan saran dan masukan yang selama ini telah disampaikan.

Baca Juga  Kosgoro Pakpak Bharat Bagikan Paket Natal dan Tahun Baru

“Berbagai Saran dan Masukan yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Dairi sedapat mungkin kami upayakan untuk segera diperbaiki dan dibenahi sesuai dengan ketentuan yang berlaku” ujarnya Mengakhiri Arahannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Dairi Eddy Berutu, Ketua TP PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Sekda Dairi Budianta Pinem, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0206 Dairi, Kajari Sidikalang, Ketua PN Sidikalang, Ketua MUI Dairi Wahlin, Tokoh Masyarakat Raja Ardin Ujung, Tokoh Pemuda Dairi, Ormas, OKP yang hadir, Garda Gema Sicike-cike, Garda Gema Pemuda Pegagan, GP Ansor Dairi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button