Uncategorized

DPD KNPI Kabupaten Dairi Bagikan 40 Paket Parsel Nataru

DAIRI, pelitarakyat.com- Dalam acara pemberian sembako Natal yang diberikan oleh Organisasi DPD KNPI Kabupaten Dairi dimana Alfriansyah Ujung, ST. Selaku Ketua, bersama pengurus mempersiapkan acara dengan baik dan penuh makna di Tahun 2022.

Bersama Bupati Dairi Eddy Berutu memberikan Parsel Natal Kepada Lansia di berikan langsung oleh Bupati Dairi. Kamis (29/12/2022) di Depan Rumah Dinas Bupati Dairi.

40 Paket Parsel KNPI Kabupaten Dairi Diberikan kepada Lansia Masyarakat Kecamatan Sidikalang.

Paket Parsel Terdiri dari Ada satu Sak Beras, Roti Satu Kaleng, Sirup Tiga Botol.

Iklan

Bupati Dairi Eddy Berutu dalam arahannya menyambut baik acara yang di selenggarakan oleh KNPI Kabupaten Dairi. Acara seperti ini sangat membantu kepada Orang Tua kita, Bapa/ Inang yang hadir di acara ini.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu: Siswa Harus Perkuat Skill dan Pengetahuan Belajar

“Saya bangga terhadap terobosan yang dilakukan oleh Saudara Alfiansyah Ujung, beliau juga peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah sangat berarti bagi orang tua kita. Dapat diperhatikan oleh KNPI Dairi,” Ungkap Eddy Berutu.

Parlin Padang selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Dairi, berbagai banyak Jadwal kegiatan, tetapi beliau menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini.

“Momen seperti ini sangat dikenang oleh Para orang tua kita yang hadir di tempat ini, bisa langsung berjabat tangan dengan Bupati kita,” Kata Parlin Padang.

Baca Juga  Bupati Serta Kapolres Dairi Dialog Publik Bersama Mahasiswa Dan Organisasi Kepemudaan

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Eddy Berutu, Kadis Pariwisata Rahmat Syah Munthe, Ketua KNPI kabupaten Dairi Alfiansyah Ujung, ST, Pdt. Delima AM Banjarnahor, M.Pd.K.

Iklan

Kegiatan tali asih dalam rangka menyambut perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023. Dengan Tema Maka pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan Lain. (Matius 2: 12).

Doa dan ucapan Renungan dibawakan oleh Pdt. Delima AM Banjarnahor, M.Pd.K.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button