Uncategorized

Bupati Dairi Terima Audiensi Penerima Hibah Dari Pemerintah

SIDIKALANG, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menerima audiensi para tokoh agama penerima hibah dari pemerintah, Senin (30/1/2023) di ruang rapat Bupati. Audiensi para tokoh agama tersebut dilakukan guna membahas tindak lanjut penyerahan hibah dari pemerintah kepada para penerima. Adapun penerima hibah tersebut adalah HKBP Lae Mbulan, Gereja Methodist Indonesia Lae Mbulan, Mesjid Minarulhuda Lae Mbulan dan Gereja HKBP Imanuel Perumnas Lae Mbulan.

Baca Juga  Kementerian PUPR Targetkan 222.876 Rumah Layak Huni

Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan sangat senang dan bersyukur karena proses hibah ini berlangsung cukup lama dan akan segera dilakukan proses serah terima kepada pihak penerima. Dikatakan Bupati, dalam prosesnya lahan yang sudah ada selama ini masih milik pengembang, namun pemerintah berupaya semaksimal mungkin untuk mengalihkan dari pengembang kepada masyarakat.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Buka Musrenbang RPJDP, Bahas 8 Misi Pembangunan dan Visi Memajukan Dairi

“Saya kira ini adalah kabar baik untuk masyarakat. Hasil pembangunan terus dinikmati oleh masyarakat. Marilah sama sama kita mensyukuri dan kita tunjukkan keberagaman ini kepada masyarakat. Semoga fasilitas ini nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat sehingga tekad kita untuk mewujudkan Dairi Unggul dapat tercapai,” ujar Bupati yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah Budianta Pinem.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button