Uncategorized

Bupati Dairi Terima Audiensi Penerima Hibah Dari Pemkab Dairi

DAIRI, pelitarakyat.com- Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menerima audiensi para tokoh agama penerima hibah dari pemerintah, Senin (30/1/2023) di ruang rapat Bupati.

Audiensi para tokoh agama tersebut dilakukan guna membahas tindak lanjut penyerahan hibah dari pemerintah kepada para penerima.

Adapun penerima hibah tersebut adalah HKBP Lae Mbulan, Gereja Methodist Indonesia Lae Mbulan, Mesjid Minarulhuda Lae Mbulan dan Gereja HKBP Imanuel Perumnas Lae Mbulan.

Baca Juga  Bupati Dairi Berikan Bantuan Langsung ke Korban Kebakaran

Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan sangat senang dan bersyukur karena proses hibah ini berlangsung cukup lama dan akan segera dilakukan proses serah terima kepada pihak penerima.

Iklan

Dikatakan Bupati, dalam prosesnya lahan yang sudah ada selama ini masih milik pengembang, namun pemerintah berupaya semaksimal mungkin untuk mengalihkan dari pengembang kepada masyarakat.

“Saya kira ini adalah kabar baik untuk masyarakat. Hasil pembangunan terus dinikmati oleh masyarakat. Marilah sama sama kita mensyukuri dan kita tunjukkan keberagaman ini kepada masyarakat.

Baca Juga  Buka MTQ Kecamatan Sinehu, Bupati Dairi: MTQ Simbol Sebagai Menyambung Tali Silaturahmi, Meningkatkan Keimanan

Semoga fasilitas ini nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat sehingga tekad kita untuk mewujudkan Dairi Unggul dapat tercapai,” ujar Bupati yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah Budianta Pinem.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris BKAD James Banurea serta perwakilan dari Dinas PUPR Dairi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button