Uncategorized

PK KNPI Rundeng, Minta Kepada Camat Yang Baru, Agar Dapat Tekan Angka Kemiskinan, Serta Galakkan Program Pemberdayaan Masyarakat

Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM, pelitarakyat.com – Pengurus Kecamatan PK KNPI Rundeng menghadiri lepas sambut dan serah terima jabatan Camat, yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu 8 Februari 2023.

Ketua PK KNPI Rundeng, Rahmat Hidayat, Sauki, Amrizal Bancin, Halimi Alkausar, Dekcik, Heri, Amin, Diansyah, serta pengurus lainnya turut hadir saat acara itu.

Sementara, Ihsan Dapit, S.Sos, Camat Rundeng dari pejabat lama kepada pejabat baru Safran, SE, saat berlangsungnya acara Sertijab itu disaksikan oleh seluruh para undangan.

“Camat baru ini senior kita, ogek Safran dulu aktif di KNPI masa kepemimpinan Ketua Ogek Wahyudi mulai dari anggota sampai jadi bendahara PK KNPI Rundeng,” kata Ramat

Iklan

“Beliau juga dulu dekat dengan kalangan Pemuda, untuk itu kita harus mendukung penuh kepemimpinan beliau sebagai Camat Rundeng yang baru,” pungkasnya

Baca Juga  Eddy Berutu Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani

Kita berharap mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau, dapat membangun hubungan yang baik dan bersinergi dengan pemuda dan mendukung program-program kepemudaan kedepan.

Meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Rundeng, dengan meningkatkan program pemberdayaan masyarakat, sehingga menekan angka kemiskinan.

Dimana kita ketahui di Kecamatan Rundeng, angka Kemiskinan jauh lebih tinggi dibandingkan kecamatan lainnya di kota Subulussalam.

Baca Juga  Bupati Dairi Terima Audiensi Penerima Hibah Dari Pemerintah

“Serta dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat karena beliau memulai dari bawah sampai sekarang menjadi camat di kantor tersebut, tentu lebih memahami situasi kondisi dan peran serta untuk memajukan Kecamatan Rundeng,” ucap Rahmat

“Terakhir ucapan selamat mengemban amanah sebagai Camat Rundeng semoga Amanah dan Kecamatan Rundeng bisa jauh lebih baik lagi di bawah kepemimpinan beliau,” tutup Rahmat.

Iklan

(Kabiro Kota Subulusalam Khadafie)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button