Uncategorized

Dinas Lingkungan hidup Dairi Lakukan Pembersihan Parit yang Sumbat

DAIRI, pelitarakyat.com- Tanggapi Laporan Warga, Dinas Lingkungan Hidup Melaksanakan Gotong-Royong Di Jalan 46 Sidikalang

Menanggapi laporan warga, Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan kegiatan gotong-royong di Jalan 46 Kecamatan Sidikalang pada hari Rabu (15/02/2023).

Menindaklanjuti laporan warga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Amper Nainggolan melalui jajarannya melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan tumpukan sampah yang ada di dalam parit yang mengakibatkan tersumbatnya aliran air.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Utara

“Kami menerima laporan dari salah seorang warga jalan 46 Sidikalang, dimana parit tersumbat dan saat hujan membuat air melimpah kejalan dan kerumah rumah warga dan mengakibatkan banjir hingga kedalam rumah warga. Kami bergerak cepat untuk membersihkan parit tersebut.” Ujar Amper.

Iklan

Kadis Lingkungan Hidup Amper Nainggolan menghimbau kepada seluruh warga di jalan 46 agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah secara sembarangan di pinggir jalan dan kedalam parit.

Baca Juga  Gerak Cepat Pemkab Dairi Tangani Si Jago Merah

Kegiatan ini merupakan amanah dari Bupati Dairi Eddy Berutu dalam mewujudkan Visi & Misi Pemerintah Kabupaten Dairi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button