Meninggal dunia

Bupati Eddy Berutu Melayat ke Desa Tanah Pinem, Meninggalnya Ibu Kandung Riduan Tarigan Ketua PK Golkar Kecamatan Tanah Pinem

Tanah Pinem

TANAH PINEM, pelitarakyat.com- Bupati Dairi bersama Rombongan melayat di Desa Tanah Pinem, Kecamatan Tanah Pinem. Sabtu (18/02/2023) di Lokasi Jambur Desa Tanah Pinem.

Meninggalnya Ibu Kandung Riduan Tarigan Ketua PK Golkar Kecamatan Tanah Pinem.

Bupati sampaikan rasa turut berdukacita, Semoga keluarga tabah dan sabar menghadapi Cobaan yang berat ini.

Semoga Tuhan memberikan Tempat surga Disisinya dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan Tuhan Keikhlasan dan Ketabahan serta Penghiburan.

‚ÄúSebagai manusia kita pasti sangat sedih, orang yang kita kasihi yang sehari hari hidup bersama kita, tidak bisa kita lihat lagi,” Ungkap Bupati

Tetapi dengan iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita serahkan kita ikhlaskan dan kita percaya bahwa beliau sudah berada di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Secara fisik kita pasti berpisah, namun secara jiwa atau roh, dia tetap hidup,” ujar Eddy Berutu.

Camat Tanah Pinem Sion Sembiring mengatakan sangat berterima kasih kepada Pak Bupati Dairi Eddy Berutu, Atas kehadiran beliau menjenguk kerumah duka.

“Kami di kecamatan Tanah Pinem bersama seluruh Kepala Desa dan masyarakat turut bangga, bahwa Bupati Dairi Eddy Berutu sangat peduli terhadap anggotanya baik dalam Suka dan Duka beliau tunjukkan kekompakan. Sehat selalu pak Bupati dan kami siap bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan kedepannya, “ujar Sion Sembiring.

Riduan Tarigan mengungkapkan rasa terharu atas kehadiran Bupati, sebagai kader bapak di kecamatan Tanah Pinem, terlebih saya yang mengalami duka ini terasa terobati kesedihan atas kepedulian bapak dan rombongan.

“Hadir secara langsung melihat dan memberikan kata penghiburan kepada keluarga Besar kami, itu adalah kekuatan bagi kami untuk selalu bersyukur memiliki pemimpin yang baik yang ditujukan oleh bapak Bupati kepada kami, baik suasana senang dan duka, selalu hadir memberikan penyemangat,” kata Riduan Tarigan.

Turut hadir dalam mendampingi Bupati Dairi Eddy Berutu, Sekda Budianta Pinem, Kadis Pemdes Bahagia Ginting, Saut Ujung Ketua PP Dairi, Camat Tanah Pinem Sion Sembiring, Anggota Dewan Golkar Charles Tamba, Pengurus AMPG Erwin Angkat, Ridwan Bintang, dan Kepala Desa Tanah Pinem Samuel Pinem, Ketua PK Golkar Kec. Gunung Sitember. (Aman Berutu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button