Darma Tasya Lolos Seleksi Lida 2021 Dari Aceh Tenggara

Darma Tasya Lolos Seleksi Lida 2021 Dari Aceh Tenggara

KUTA CANE, Pelitarakyat.com - Semangat Baru yang timbul atas kerja keras ditorehkan oleh calon Penyanyi Dangdut Tingkat Nasional, Dimana sudah dibuktikan dengan talenta Suaranya yang Khas Dangdut Chengkok Perpaduan Suara Khas Bahasa Suku Alas dan Aceh membuat Gadis berasal dari Telaga mekar Kabupaten Aceh tenggara Provinsi Aceh berhasil lolos dalam seleksi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Gadis bernama, Darma Tasya (18) adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang berasal Aceh Tenggara.

Sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi LIDA, Darma Tasya sempat menghibur rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang juga ditemani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Agara, Mhd Ridwan, SE,MSI. di Desa Nembak, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (24/1/2021) malam.

Sekda Agara, Mhd.Ridwan, SE.MSI. Berpesan kepada Darma Tasya agar dapat cepat Bergaul bersama Temannya di Jakarta, sesama Pelatih dan pembinaan di Asrama nantinya, beberapa Bulan disana untuk menimba ilmu dalam mengikuti Kompetisi Seleksi Lida Di Jakarta,"Pesan Sekda.

"Semoga Darma Tasyia dapat membawa Nama baik Kabupaten Aceh Tenggara, Di kencah Nasional, Serta bisa mempromosikan keunggulan Yang dimiliki kabupaten Aceh Tenggara dan Aceh Pada Umumnya, Paling Penting untuk harapan masyarakat Aceh Tenggara dan Provinsi Aceh Bisa Darma Tasya Bisa Juara Nantinya,"Kata Sekda.

Penulis: Sugito Siagian
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Sugito Siagian

Baca Juga