Uncategorized

PT GSS Belum Juga Setor Infak/Zakat Selama Tiga Bulan Penuh Ke Baitulmal Kota Subulussalam

Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM, pelitarakyat.com – Selama tiga bulan Unit Pengumpul zakat (UPZ) PT Gelobal Sawit Semesta (GSS) tidak setor infak/zakat penghasilan kariyawan ke Baitulmal Kota Subulussalam, Aceh, Kamis, 13 April 2023.

“Salah seorang staf bagian pengumpulan di Baitulmal, yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan bahwa zakat/infak karyawan yang tidak disetor itu selama tiga bulan. Yaitu Zakat pada bulan September, Oktober dan November di tahun 2022, sedangkan zakat Desember 2022, di setor di Januari 2023,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu Kukuhkan Anggota Paskibraka 2023

Amrin Cibro, Selaku Sekretaris Baitulmal Subulussalam membenarkan hal tersebut, bahwa sekitar tiga bulan zakat kariyawan PT GSS tidak disetorkan ke baitulmal.

“Kita sudah surati, terkait tiga bulan di tahun 2022 zakat penghasilan kariyawan PT GSSĀ  yang belum di setorkan, kepada kami” kata Amrin Cibro.

Iklan

Lanjutnya, Surat yang kita layangkan adalah berbentuk pemberitahuan kepada pihak manajemen PT GSS tersebut.

Baca Juga  Bupati Dairi Terima Aspirasi Petugas Kebersihan

“Terkait kenapa zakat itu belum juga disetor, dan balasan surat itupun belum kita terima sampai hari ini, apa sebenarnya yang menjadi kendala kenapa zakat itu belum di setor,” Tutupnya.

(Pewarta : Khadafie)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button