Uncategorized

Dinas Lingkungan Hidup Dairi Tebang Pohon Tua di Komplek SMA Negeri 1 Sidikalang

SIDIKALANG, pelitarakyat.com– Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dairi melakukan penebangan pohon-pohon yang sudah tua dan tinggi di sekitar komplek SMA Negeri 1 Sidikalang pada hari Rabu (30/11/2022).

Menindaklanjuti surat permohonan dari SMA Negeri 1 Sidikalang dan warga di sekitar sekolah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Amper Nainggolan melalui jajarannya bersama dengan pihak PLN Rayon Sidikalang melakukan penebangan pohon-pohon yang sudah tua dan tinggi di sekitar lingkungan sekolah, hal ini dilakukan karena pohon-pohon ini sudah mengganggu keselamatan para pengguna jalan yang melintas dan juga rumah warga di sekitar lingkungan sekolah tersebut.

Baca Juga  Remaja Tawuran Di Perbatasan Subusalam-Aceh Singkil

Pihak sekolah dan warga di sekitar SMA Negeri 1 Sidikalang mengucapkan terima kasih kepada kepada Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Lingkungan Hidup karena segera tanggap dalam menindaklanjuti laporan mereka.

“Kami terkadang merasa waswas dan khawatir, apalagi saat ini cuaca sedang tidak baik, sering dilanda hujan deras dan disertai angin kencang. Kami takut pohon-pohon besar tersebut tumbang dan menimpa bangunan sekolah. Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi,” ujar Silas Sihombing.

Iklan

Hal tersebut merupakan bentuk dan wujud Visi dan Misi Bupati Dairi Eddy Berutu melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Amper Nainggolan.

Baca Juga  Kedatangan Pujakesuma Disambut Hangat Bupati Dairi

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button