Uncategorized

Bupati Eddy Berutu Hadiri Paskah Se-Rayon Sitinjo

DAIRI, pelitarakyat.com– Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri perayaan Paskah bersama Se-Rayon Sitinjo, Minggu (16/4/2023) di Gereja Katolik Stasi Sitinjo.

Saat memberikan sambutan, kepada para jemaat yang hadir, Bupati mengatakan di awal kepemimpinan ingin langsung bergerak membangun Kabupaten Dairi.

Namun, Covid-19 datang melanda, sehingga pembangunan terhambat akibat anggaran dialokasikan untuk bidang kesehatan.

Walaupun demikian, sebagai Kepala Daerah, tetap berupaya melakukan pembangunan di segala sektor.

Iklan

“Di Kecamatan Sitinjo, tahun 2022 pembangunan jalan hotmix Taman Wisata Iman (TWI) dan Lae Gerat. Sarana penerangan TWI, peningkatan layanan puskesmas Sitinjo, pengadaan ambulans baru, dan sarana air bersih,” ucap Eddy Berutu.

Baca Juga  Resmikan Gedung Baru, Musa Rajekshah Apresiasi Semangat Pondok Tahfiz Miftahul Husna

Dia menambahkan tahun ini akan ada perbaikan jalan menuju Lae Gerat dan jalan perumnas Lae Mbulan.

Selanjutnya, di tahun 2023 ini juga akan dilakukan perbaikan jalan Lae Sirambon menuju Rimo Bunga, jalan KLK menuju Huta Tikka serta perbaikan jalan multi menuju Lae Gerat.

“Walaupun niat baik sudah kita lakukan, namun ada saja masyarakat yang tidak melihat kebaikan itu, sehingga merasa mereka mengangap pembangunan tidak ada berjalan,” ujar Eddy Berutu.

Baca Juga  Kominfo Sumut Adakan Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

Sebelumnya di awal sambutan, Bupati mengaku terkejut dengan berpulangnya seorang tokoh Katolik Robertus Simarmata yang selama ini memberikan perhatian kepada gereja Katolik sebagai pembina rayon Sitinjo.

“Kita berdoa semoga keluarga diberikan kekuatan. Dengan Paskah semoga semua cobaan bisa kita lalui,” kata Bupati.

Iklan

Hadir dalam perayaan Paskah ini Ketua PKK Dairi Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu, Camat Sitinjo Simon Tony Malau, Ketua Rayon M. Situmorang, serta Ketua Panitia Paskah J. Gajah.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button