Uncategorized

Orang Tua Murid Paud, Apresiasi Para Tutor Paud

DAIRI, pelitarakyat.com- Para orangtua Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) TA 2022/2023 Kecamatan Sidikalang apresiasi para Tutor PAUD yang selama ini sudah bekerja keras untuk mendidik anak-anak menjadi anak yang luar biasa.

Hal ini disampaikan orangtua PAUD Bale Huta Rakyat, Kecamatan Sidikalang, Bukit Paraisian Saragih dan Ema Siregar, Selasa (13/6/2023) pada saat pentas seni acara pelepasan PAUD Kecamatan Sidikalang.

“Kami sangat apresiasi Tutor kita yang sangat luar biasa dalam mendidik anak-anak kami. Tutor PAUD adalah luar biasa. Dimana mereka mampu menyesuaikan diri saat menjadi Tutor anak-anak kita, sehingga ketika mendidik anak-anak mereka tetap ceriang dan gembira,” Ujar Bukit Paraisian Saragih.

Baca Juga  Usulan Prioritas Tahun 2025, Hasil Kesepakatan Murenbang Kecamatan Sitinjo

Selanjutnya, ketua panitia pentas seni acara pelepasan PAUD Kecamatan Sidikalang, Delima Banjarnahor, M.Pd,K mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua PAUD yang selalu memberi dukungan kepada seluruh Turor PAUD.

Iklan

Dikatakannya, pentas seni ini merupakan bentuk terimakasih dan penghargaan bagi anak didik, penyelenggara dan seluruh stake holder sehingga terlaksana pendidikan, pengajaran, dan pengasuhan di PAUD selama satu ajaran TA 2022/2023.

Baca Juga  Siswa SD Negeri Punguan Kecamatan Sitinjo, Juara 3 Penganugerahan Apresiasi Kreasi, Setapak Perubahan Polri Alviero B Kudadiri

“Ini adalah sebagai bentuk apresiasi bagi berbagai pihak dan menjalin komunikasi antar anak, mempererat silaturahmi antara penyelenggara dan orangtua dan juga lulusan. Ini juga sebagai penyemangat anak masuk ke jenjang berikutnya,” Tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button