Uncategorized

Resmikan Kantor Kepala Desa, Bupati Eddy Ajak Masyarakat Bersinergi

DAIRI, PELITARAKYAT.COM – Percepatan dan realisasi program pembangunan harus dilakukan sesegera mungkin agar kesejahteraan dan kemerataan dapat dirasakan masyarakat. Karena itu, mari bersinergi antara masyarakat dan Pemerintah untuk bekerjasama demi kebaikan Bumi Sulang Silima yang lebih baik lagi.

Demikian disampaikan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Sumbul, tepatnya di Desa Pegagan Julu VII yang dirangkai dengan Peresmian Kantor Kepala Desa Pegagan Julu VII, Senin (29/1/2024).

Baca Juga  Bupati Dairi Bangga Kepada Petani Bawang Merah Desa Bangun

“Adapun yang akan yang kami kerjakan di Kecamatan Sumbul antara lain, peningkatan jalan Jrs. Parsaoran-Lae Tanggiang sepanjang 2,3 Km, pembangunan jalan Swatani di Dusun Parsaoran desa Pegagan Julu VII sepanjang 1500 meter dengan lebar jalan 5m, pelayanan KB, pelayanan Kesehatan serta Pelayanan Adminduk, dirangkai peresmian Balai Desa Pegagan Julu VII, serta pemberian bantuan dari Dinas Sosial dan Karang Taruna,” katanya.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Kerahkan OPD Gerak Cepat

Disampaikan Eddy Berutu, seluruh program ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan semua pihak, tanpa adanya komitmen dan kemauan yang kuat dari semua pihak.

Iklan

“Mari kita manfaatkan kepercayaan dan jabatan yang kita miliki untuk pengabdian kepada Kabupaten tercinta, kami menunjukkan kepercayaan tersebut dengan kerja nyata melalui percepatan pembangunan dan pelayanan yang jemput bola,” katanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button