Uncategorized

Eddy Berutu Jalan Santai Pagi, Warga Bilang “Lanjutkan”

SIDIKALANG, Pelitarakyat.com- Mantan Kepala Daerah Kabupaten Dairi Dr. Eddy KA Berutu terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

Dalam kunjungan terbarunya melakukan Jalan santai pagi menjumpai dan menyapa masyarakat seputaran kota Sidikalang. Sabtu (24/5/2024).

Bertemu dengan masyarakat sekitar berbincang-bincang dan sembari berfoto bersama. Dengan penuh semangat dan motivasi mengajak masyarakat untuk melanjutkan program belum tercapai.

Baca Juga  Saya Sudah Hampir Depresi karena Sakit, Dikunjungi Bupati Dairi, Saya Jadi Semangat dan Termotivasi

Eddy Berutu juga mengajak seluruh warga untuk mencintai kabupaten Dairi dan bersama-sama membangun daerah ini.

Iklan

“Dimulai dari diri sendiri, dimulai dari sekarang, kalau ingin kabupaten kita maju, ayo mulai kita bersama-sama kita bersinergi membangun kabupaten ini,” ujar Eddy Berutu.

Namun kehadiran kali ini tidak hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai sahabat dan pendengar bagi masyarakat. Ia dengan teliti mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga, serta berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak mereka.

Baca Juga  Bupati Dairi: Saatnya Teknologi Pertanian Berkelanjutan

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun Dairi demi mewujudkan generasi muda yang sehat, cerdas, dan berkepribadian baik,” ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button