Uncategorized

Remigo Berutu Dan Eddy Berutu dan Keluarga Besar Rayakan Dengan Penuh Haru dan Berkesan

MEDAN, pelitarakyat.com- Sejarah perayaan ulang tahun Ke-91 Tahun Ibunda Tercinta yang sangat berkesan bagi keluarga Besar Eddy Berutu dan juga bagi Remigo Berutu.

Di usia sudah Menuju satu dekade beberapa tahun lagi menuju 1 Abad seratus tahun.

Remigo Berutu turut serta merayakan hari yang berbahagia, dikarenakan sang ibunda tercinta begitu masih bersemangat untuk mengikuti rangkaian acara dengan terharu.

Atas perhatian dan kasih dari anak, Purmaen, Menantu, Cucu, dan cicit begitu bersukacita.

Iklan

“Saya berdoa kepada Tuhan yang maha pengasih. Untuk terus melihat ibuku sehat selalu dan panjang umur, “Ujar Remigo Berutu.

Salah satu contoh perayaan ulang tahun tertua yang dicatat dalam sejarah adalah perayaan ulang tahun Raja Mesir Kuno.

Selain itu, perayaan ulang tahun juga telah ditemukan dalam budaya-budaya kuno lainnya seperti Yunani Kuno dan Romawi Kuno.

Baca Juga  Di Desa Pasir Tengah Eddy Berutu Bantu Pembangunan Rumah Dinas Pendeta

Di Yunani Kuno, mereka merayakan ulang tahun dewa-dewa mereka, sementara di Romawi Kuno, perayaan ulang tahun biasanya dihubungkan dengan perayaan keberhasilan militer atau kemenangan politik.

Namun, perayaan ulang tahun seperti yang kita kenal saat ini, dengan kue ulang tahun dan lilin, berasal dari tradisi-tradisi yang berkembang.

Ada yang berpendapat bahwa pada awalnya, perayaan ulang tahun dikaitkan dengan kepercayaan agama Kristen dan biasanya terkait dengan perayaan ulang tahun santo pelindung seseorang. Dengan berjalannya waktu, perayaan ini menjadi populer di seluruh dunia.

Iklan

Jadi sejarah perayaan ulang tahun terkait dengan berbagai budaya dan tradisi di seluruh dunia yang telah berkembang seiring waktu.

DR. Eddy Kelleng Ate Berutu, Ketua DPD Partai Golkar Dairi, Sekaligus Bakal Calon Bupati Dairi 2024-2029 berasama keluarga besarnya merayakan ulang tahun Ibunda pada hari. Minggu (9/06/2024).

Baca Juga  Eddy Berutu: Kami Bangga Atas Prestasimu Alvierro Kudadiri

Sebagai simbol dan momen rasa hormat beliau kepada ibunda, sekaligus kesempatan untuk menghargai waktu yang telah dilewati dan merayakan pencapaian-pencapaian yang telah dicapai dalam setahun terakhir.

Dalam perayaan hari ini di perumahan keluarga di Jl. Pasar Baru Medan, banyak sekali undangan yang hadir berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, menjadi momen-momen berharga bagi keluarga Besar, Saling berbagi cerita, tertawa, dan merayakan hubungan silaturahmi.

Di keluarga Eddy Berutu merayakan ulang tahun ibu bagian dari kebiasaan dan tradisi keluarga, tahun lalu di adakan di Hotel Polonia Medan.

Semoga perayaan seperti ulang tahun orang tercinta ini bisa diteruskan pada generasi berikutnya dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun.

Walau demikian pandangan tentang perayaan ulang tahunnya tahun ini begitu berkesan. Para undangan yang hadir merayakan dengan penuh haru.e

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button