Politik

Ketua DPD II Golkar Dairi Eddy Berutu Bagikan 350 Orang Paket Gratis Qurban Kepada Muslim Dairi

SITINJO, pelitarakyat.com- Pemotongan hewan Qurban di Kantor DPD II Golkar Dairi dengan Dua Ekor Lembu dan Dua Ekor Kambing. Rabu (19/06/2024) di Halaman depan kantor Golkar Dairi.

Eddy Berutu selaku Ketua DPD II Golkar Dairi menyumbangkan Satu Ekor Lembu. Anggota DPRD Kabupaten Dairi Terpilih Nurlinda Br Angkat menyumbang Juga satu Ekor Lembu, Nahason Lumban Gaol menyumbang satu kambing.

Eddy Berutu mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan pemotongan hewan Qurban yang di laksanakan oleh semua tim dan Panitia yang begitu antusias dan bersemangat dalam acara persiapan awal sampai akhirnya terlaksana dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh Panitia Qurban DPD II Golkar Dairi baik Muslim maupun Non Muslim ikut mensukseskan acara ini berjalan lancar dan sukses, masyarakat muslim yang datang terlihat berbahagia dengan diadakannya acara ini, masyarakat senang, gembira merayakan hari raya idul adha bagi umat muslim. Ada manfaatnya yang dirasakan oleh masyarakat Dairi atas acara yang dibuat dihiasati oleh kita semua pengurus Golkar Dairi. Momen ini akan kita lanjutkan Lima Tahun Kedepannya, Jika masyarakat Dairi mempercayakan saya kembali menjadi Bupati Dairi Lima tahun kemudian,” Ujar Eddy Berutu.

Iklan

Eddy Berutu mengatakan ini semua DPD Golkar setiap Kabupaten Kota Se-Sumatra Utara melaksanakan kegiatan Qurban, dan di pusatkan di kantor Golkar Pakpak Bharat. DPD II Golkar Dairi melaksanakan acara pemotongan hewan Qurban di Kantor DPD II Golkar Dairi yaitu permintaan para sahabat dan masyarakat Dairi yang ingin di laksanakan di kabupaten Dairi.

Agar masyarakat Dairi bisa langsung datang dan menyaksikan secara langsung bertatapan Muka dengan Saya selaku Ketua DPD II Golkar Dairi, dan dapat berjumpa langsung dengan saya untuk bisa ngobrol dengan umat muslim yang hadir. Momen ini memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya dan juga para tamu saya yang datang dari berbagai Desa di Kabupaten Dairi. Perwakilan dari Desa datang langsung ke kantor Golkar Dairi.

Baca Juga  Bupati Dairi Hadiri Pelantikan PPK Se-Kecamatan Dairi

“Kita sudah menyaksikan secara langsung bersama warga muslim yang datang, semoga apa yang kita lakukan ini dirasakan oleh masyarakat. Kita ingin agar masyarakat Dairi merasakan positif walaupun saya selaku bukan umat muslim, tetapi saya peduli dengan umat Islam di Dairi ini,” Kata Eddy Berutu.

Hari Ini menjadi hari yang tepat untuk menggalang rasa persaudaraan kepedulian, rasa syukur atas karunia tuhan yang maha esa atas rejeki yang kita dapat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, pengurus dan simpatisan terutama kepada Dewan terpilih Dari Partai Golkar Nurlinda Br Angkat yang begitu bersemangat menyumbangkan Satu Ekor Lembu dan antusias membawa warga muslim yang datang dari Daerah Pemilihannya, salah satu Perempuan Golkar Dairi yang peduli terhadap partai Golkar dan warganya. Semoga beliau menjadi anggota dewan yang amanah dan di cintai pendukung dan pemilihnya,” Kata Eddy Berutu.

Dari Empat hewan Qurban Dua Lembu dua ekor kambing yang hari ini kita serahkan kepada Tim sembelih dan akan kita bagikan sekitar 350 orang.

Iklan

Saya intruksikan kepada panitia agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk para undangan kita yang hadir. Penerima dengan sudah di bagikan panitia seperti Kupon kepada masyarakat yang hadir dan sudah memiliki kupon agar pembagian tertib dan teratur, berjalan lancar dan tidak berebut. Karena semua yang mendapat kupon dapat bagian,” Sebut Eddy Berutu.

Pengurus DPD Provinsi Sumatra Utara yang hadir yang mewakili Ketua DPD Sumut Musa Rajeksah yang diwakilinya oleh Bendahara DPD Sumut H. M. Ichwan H. Nasution beserta Rombongan menyampaikan pesan Musa Rajeksah yang kebetulan tidak bisa hadir dikarenakan adanya agenda ke Jakarta yang tidak bisa dihindari. Maka dalam arahan dan sambutan beliau di wakili oleh bendahara Sumut.

Baca Juga  Ade Tanggapi Santai Pemanggilan BEM UI: Suka Drama Sih Orang-orang, Mahasiswa Dipanggil Biasa

Pak Ketua Musa Rajeksah mengucapkan selamat dan sukses acara yang diselenggarakan oleh DPD II Golkar Dairi, beliau mengatakan permohonan maafnya kepada masyarakat Dairi, karena ketidak bisanya hadir untuk bertatap muka langsung dengan para undangan yang hadir.

“Saya sangat senang, gembira di momen hari raya Idul Adha tahun 2024 ini, Partai Golkar Dairi dan Ketua DPD II Golkar Dairi Pak Eddy Berutu berinsiatif melakukan kegiatan Qurban ini, bekerjasama dengan seluruh panitia, bekerja keras, tenaga dan pikiran demi terlaksananya kegiatan Qurban ini. Umat muslim Dairi, beliau berpesan kepada saya untuk menyampaikan pesan rasa syukur atas semua acara ini, acara pemotongan hewan Qurban di Kantor DPD II Golkar Dairi ini menjadikan momen penting dan berharga. Karena partai Golkar Dairi peduli dengan umat muslimnya,” Ujar H. M. Ichwan H. Nasution.

Kami mendukung dan mendorong, Melanjutkan program Eddy Berutu untuk pilkada 2024 menuju Dua periode, apa kita setuju, setuju ucap masyarakat Dairi yang hadir. Maka itu tetap kita dukung beliau ya bapak/ibu kata bendahara DPD Golkar Sumut.

Turut hadir dalam acara tersebut Bendahara DPD Golkar Sumut H. M. Ichwan H. Nasution, Frans Dante Ginting, Ali Harahap, Ketua DPD II Golkar Dairi Eddy Berutu, Ketua IIPG Dairi Romy mariany Boru Simarmata, Sekretaris Depriwanto Sitohang, SH, Nurlinda Br Angkat, Ketua AMPG Golkar Dairi Sitor Sianturi, Sekretaris AMPG Golkar Dairi Erwinsyah Angkat, Robert Sianturi, Ridwan Kamil, Jetra Bakkara, Tigan Solin, Ustadz Limbong.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button