Politik

Hadir di Acara Silaturahmi DPD Golkar se-Sumut, Eddy Berutu: Pesan Ketua Umum Pengurus dan Kader Satu Komando

PEMATANGSIANTAR, pelitarakyat.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Berutu menghadiri acara silaturahmi DPD Partai Golkar Sumut di Siantar, Kamis (22/6/2023). Dalam silaturahmi tersebut turut hadir Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kemarin, saya bersama pengurus Golkar Dairi menghadiri acara silaturahmi bersama Ketua DPD Partai Golkar se-Sumatera Utara di Kota Pematang Siantar. Acara tersebut, hadir juga Ketua Umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto,”kata Eddy Berutu, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga  Imulti Deklarasi Dukung Sora Lebbuh

Menurut Eddy Berutu dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua Umum menyampaikan kepada pengurus dan kader partai Golkar provinsi Sumatera Utara adalah basih partai Golkar.

Untuk itu, Ketua Umum berpesan agar kader dan pengurus partai Golkar untuk menjaga soliditas, gotong royong dan militansi yang kuat untuk merebut kembali kemenangan partai Golkar.

Iklan

“Pak Airlangga berharap selutuh kader agar bersungguh-sungguh terjun ke masyarakat, bekerja dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Dan yang harus dilakukan adalah satu komando,”ungkapnya.

Baca Juga  Eddy Berutu: Revitalisasi Pengurus Partai Golkar Dairi untuk Pemenangan Pemilu 2024

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button