Daerah

Pj Bupati Dairi Nobar Timnas U-23 di Balai Budaya

DAIRI, pelitarakyat.com – Perhelatan piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan menjadi perhatian bagi warga Indonesia, termasuk Pemerintah Kabupaten (pemkab) Dairi. Guna mengakomodir kecintaan masyarakat pada Timnas U-23 sekaligus bentuk dukungan warganya pada timnas ini, Pemkab Dairi menggelar Nonton Bareng (Nobar) yang digelar di Balai Budaya Sidikalang, Senin (29/4/2024)

Berbagai kalangan dan usia, ikut serta menyaksikan pertandingan semi final yang disiarkan langsung dari Stadion Abdullah bin Khalifa ini, tidak terkecuali Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Charles Bantjin.

Warga dengan penuh antusias, datang ke gedung Balai Budaya memberi dukungan pada tim kesayangannya. Sebelum pertandingan dimulai, Charles Bantjin juga menyapa warga yang memenuhi gedung ini agar senantiasa memberi dukungan dan doa agar tim ini bisa melenggang mulus mengikuti Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Baca Juga  Kapolres Pakpak Bharat Salurkan Paket Sembako

“Nonton bareng ini diharapkan menjadi momentum yang sangat baik sehingga kedekatan pemerintah dengan masyarakat semakin erat terjalin. Mari nikmati hiburan ini dengan tetap menjaga ketertiban,”ujarnya.

Iklan

Pj, tampak asik mengikuti menit demi menit pertandingan. Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih 0-0. Pj pun akhirnya meninggalkan gedung, namun antusias warga tidak surut memberi dukungan hingga pertandingan berakhir. Sayang, pada pertandingan ini, Indonesia akhirnya menelan kekalahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan.

Baca Juga  Bertemu Konjen Singapura, Bupati Eddy Berutu Jajaki Kerjasama Berbagai Sektor

Seperti diketahui, dalam laga ini, Indonesia menurunkan 11 pemain terbaik yang tersedia dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan. Ramadhan Sananta tampil sejak awal untuk menggantikan Rafael Struick yang terkena skorsing lantaran akumulasi kartu kuning.

Untuk meramaikan acara diadakan juga luckydraw. Hadir juga dalam Nobar ini, Kepala Disparbudpora DAIRI, Rahmat Syah Munthe, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi JW.Purba, pimpinan OPD lain, beberapa camat, serta para undangan lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button