Uncategorized

Pemkab Dairi Raih Opini WTP 9 Kali Berturut-turut, Eddy Berutu Apresiasi ASN, Legislatif dan BPK

MEDAN, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, mengatakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara telah melaksanakan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Dairi Tahun Anggaran 2022.

Hasil pemeriksaan itu menyebutkan Pemkab Dairi berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini sekaligus membuat Pemkab Dairi mempertahankan opini WTP untuk kesembilan kalinya.

“Saya merasa terharu dan mengucapkan syukur kepada Tuhan, Pemerintah Kabupaten Dairi kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-9 kali secara berturut-turut dari BPK Perwakilan Sumut,” kata Bupati Dairi Eddy Berutu, (12/5/2023) di Medan.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu Apresiasi Acara Bold Riders Kontes Modifikasi Motor, Ride Dan Coffee

Atas raihan ini, Bupati Eddy Berutu juga terima kasih kepada Kepala BPK Sumut bapak Eydu Panjaitan berserta seluruh tim telah berupaya melakukan pemeriksa dan menyerahkan laporahn hasil pemeriksaan dan menyerahkan laporan hasil pemeriksaan secara tepat waktu sebagaimana diamanatkan peraturan perundang-udangan,”katanya.

Iklan

Selain itu, Eddy Berutu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja pemerintah baik itu legislatif dan juga seluruh jajaran ASN di Pemkab Dairi yang sudah berkerja sama sehingga WTP ini kita raih.

Baca Juga  Eddy KA Berutu Berikan Medali Kepada Juara Dairi Creative Festival 2022

“Kiranya WTP ini bisa lebih memacu disiplin dan kepatuhan kita kepada peraturan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini, bisa mewujudkan visi misi Kabupaten Dairi yakni mewujudkan Dairi Unggul,”ujarnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button