Rempu Pemuda Pakpak Dideklarasikan, Selloh Cibro jadi Ketua

Salak, Pelitarakyat: Organisasi Rempu Pemuda Suak Pakpak Simsim (RPRPS) periode 2020-2024 resmi dideklarasikan di Lapangan Nasengkut, Kamis (13/2/2020).

Acara diklarasi tersebut dihadiri Ketua Dewan Sonni P Berutu, S.Th dan anggota DPRD Pakpak Bharat, Marido Padang, Hotmauli Malau, Ronal Lubis, Rismawati Bancin, Ragat Manik, Mansehat Manik, Ramses Tumangger, Kapolres Pakpak Bharat yang diwakili Kasat Intel Usrat Aminullah, Dandim yang diwakili Danramil 07 Salak, Kapten CZI M Tambunan dan undangan seluruh marga-marga yang ada di Suak Simsim, Pakpak Bharat.

Ketua Dewan Sonni Berutu mengucapkan selamat dan sukses acara deklarasi RPSPS. Sonni berharap RPSPS memberikan warna baru dalam mengedepankan peran pemuda Pakpak Simsim (Kabupaten Pakpak Bharat) serta bisa bersinergi dengan semua komponen organisasi di Pakpak Bharat.

Sementara Ketua Umum RPSPS Selloh Cibro mengatakan bahwa RPSPS berdiri adalah murni lahir dari cita-cita bersama yaitu menjadi garda terdepan dalam mengawal dan siap menjadi mitra pemerintah mencapai nduma yang dicita-citakan para tokoh-tokoh pemekaran dan tokoh marga-marga yang ada di Pakpak Simsim.

Kedepannya RPSPS diharapkan menjadi wadah bagi anak muda yang ada di Suak Simsim untuk mengembangkan potensi diri untuk bersaing di era global.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Jeks
Photographer: Aman Berutu

Baca Juga