Bersama Ketua DPRD, Polres Pakpak Bharat Panen Sayur Hidroponik

Sindeka, Pelitarakyat.com: Polres Pakpak Bharat Adakan Acara Panen Perdana Tanaman Hidroponik di lahan pertanian di areal Tanah Belakang Polres Pakpak Bharat, Sabtu ( 16/05/2020).

Undangan yang turut hadir Perwakilan BKM Salak, Unsur Pengurus Katolik Pakpak Bharat, Ketua KNPI PAKPAK Bharat Tamba Tinendung, Tokoh Masyarakat Erah Banurea, SE,  Perwakilan Kajari Sidikalang.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP. Alamsyah P. Hasibuan, SIK. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para Undangan, saya mengundang Bapak/Ibu yaitu acara Silaturahmi dan untuk Panen Sayuran Hidroponik.

"Yang kami kembangkan bersama saudara Hendri Limbong, Begitu jauh menimba ilmu sampai Ke Negara Israel untuk memikirkan pola pikir masyarakat Pakpak Bharat yang lebih baik kedepannya, "ucapnya.

"Hendri Limbong selaku pemuda Pakpak Bharat yang begitu peduli terhadap kemajuan dan Pengembangan pertanian Pakpak Bharat, baik di bidang cocok tanaman Hidroponik, Dipercaya Kapolres Pakpak Bharat untuk menjadi Fasilitator karena Beliau sudah terbukti sudah melakukan percontohan di Kampung Beliau di Jambu," Ucap Kapolres.

Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni P. Berutu Mengungkapkan rasa syukur kepada Kapolres Pakpak atas inovasi dan perhatiannya terhadap, Kemajuan Untuk menambah dan memberikan ilmu pengetahuan sangat berguna bagi masyarakat."Ujar Sonni.

"Kedepan Kapolres dimanapun bertugas nantinya supaya sehat selalu dan panjang umur banyak rejeki, Karena  inovasi bapak untuk memikirkan Pola pikir masyarakat Pakpak Bharat kami akui penuh perhatiannya," tukasnya.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelita Rakyat

Baca Juga