Peristiwa

Top, Bupati Eddy Berutu Terima Piagam dari Gubernur sebagai Kabupaten/Kota Inovatif

MEDAN, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Rabu (12/4/2023) di sela-sela acara Musrenbang RKPD Sumut 2024, Medan.

Piagam penghargaan diterima Bupati sebagai Kabupaten/Kota dengan praktik baik inovatif untuk tahun 2022.

“Puji Tuhan, kemarin kita mendapat penghargaan dari bapak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Kabupaten Dairi diberikan penghargaan sebagai Kabupaten/Kota dengan praktik baik inovatif untuk tahun 2022,”kata Bupati Eddy Berutu, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga  Kisah Jujud Sedang Sakit Diceraikan Istri, Minta Bantuan Kaki Palsu

Menurut Bupati, penghargaan yang diberikan Edy Rahmayadi tidak terlepas dari peran stakeholder dan doa masyarakat Dairi.

Iklan

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Demikian para OPD yang selalu menciptakan inovasi-inovasi untuk pembangunan Kabupaten Dairi,” katanya.

Bupati mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi baginya dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk giat bekerja lagi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Dairi Unggul.

Baca Juga  Kapoldasu Press Release Penembakan Wartawan Marsal Harahap

“Makin giatlah, kita pasti semangat. Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk menciptakan inovasi. Sekali lagi, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi,” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button