Peristiwa

Kades Maholida Bagikan BLT DD Tahap 2

Maholida, Pelitarakyat: Kepala Desa (Kades) Maholida Kecamatan Sitellu Tali UrangJehe Kabupaten Pakpak Bharat Iswandi Berutu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap 2, Jumat 29 Mei 2020.

Penyaluran BLT DD turut dihadiri Camat Sitellu Tali Urang Jehe, Sekdes Maholida, BPD, perangkat desa dan seluruh penerima BLT DD.

Kepala Desa Maholida Iswandi Berutu mengatakan, penyaluran BLT DD, Jumat 29 Mei adalah pencairan tahap kedua. Disebutkan ada 25 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BLT DD.

Baca Juga  Jokowi: Petani Profesi yang Menjanjikan

“Penyaluran BLT kemarin adalah sudah yang kedua. Jumlahnya ada 25 KK. Nilai BLT DD yang diserahkan Rp600 per KK,” kata Iswandi Berutu, Sabtu (30/5/2020).

Iklan

Iswandi menyebutkan pembagian BLT DD ini bertujuan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Ia juga berharap penerima BLT DD untuk mempergunakan sebaik-baiknya. “Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi virus corona, “kata Iswandi.

Iswandi juga berharap masyarakat tetap menjaga pola hidup bersih, mencuci tangan, dan tetapĀ  jaga jarak. “Semua masyarakat harus saling menjaga pola hidup yang sehat,” harapnya.

Baca Juga  Gubernur Edy Minta Perusahaan Berikan THR Tepat Waktu

Salah seorang warga yang menerima BLT DD, Sada Ukur Berutu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di salurkan Pemdes Maholida.

“Terimakasih kepada pemerintah terkhusus Pemeruntahan Desa yang telah menyalurkan kembali bantuan BLT DD, mengingatĀ  saat ini bantuan seperti ini sangat kami butuhkan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” tukasnya.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button