Peristiwa

Bantuan Dr Eddy Berutu untuk Pembangunan Masjid Al-Fajar Tapindohara Desa Sungai Raya

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan masjid Al-Fajar Tapindohara Desa Sungai Raya Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi. Bantuan tersebut disampaikan saat melihat langsung pembangunan mesjid Al-Fajar Tapindohara, Sabtu (25/9/2021).

“Saya berharap upaya yang baik ini dapat berjalan dengan lancar. Apa yang kurang mari kita rembukkan bersama sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu, apa yang bisa saya berikan hari ini janganlah dilihat dari besarnya namun lihatlah dari hati tulus dan semoga kita semua mendapat berkahnya,” ujarnya.

Selanjutnya, Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al-Fajar Tapindohara Jimmy Capah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Eddy untuk melihat langsung pembangunan mesjid mereka. Diakui Jimmy, tanah mesjid Al-Fajar Tapindohara merupakan tanah yang dihibahkan oleh keluarga Abdul Zadit Maha pada tahun 1942.

“Tanah ini dihibahkan oleh keluarga Abdul untuk masjid. Setelah dibangun pada tahun 1942 ini merupakan kali pertama untuk dilakukan pembangunan kembali,” tuturnya.

Turut hadir dalam kunjungan Bupati Dairi Kepala Desa Sungai Raya Luat Darson Manullang, Organisasi Gema Sicike-cike serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button