Politik

Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Sennang Dapat Nomor Urut Dua

Pelitarakyat.Com, Pakpak Bharat – Rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pakpak Bharat dilaksanakan Kamis (24/9/2020). Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, Nomor Urut Dua Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu, Dimana Pasangan Dengan Slogan SORA LEBBUH ini saat memperlihatkan nomor urut mereka Kepada Simpatisan dan Tim Pendukung, pada saat keluar dari Ruangan Diklat BKD Cikaok.

Turut Mendampingi Kandidat LO Fery Sikettang Yang ikut mendampingi Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Dengan wajah Semangat ketika Mendapat Nomor Urut Dua, Nomor Kebanggaan Oleh Sonni Berutu, Karena Dalam Ikuti Kontestasi Pemilihan Selalu Nomor Urut Dua,” Ungkap Fery Sikettang.

Baca Juga  Nihil Anggota Dewan Saat Pemuda Kuta Saga Ambil Air di Gedung Dewan, Sekwan: Kunker ke Takengon dan Banda Aceh

Rapat pleno tersebut dilaksanakan terbatas
Hanya Tiga orang dari setiap paslon yang dapat masuk ke dalam ruangan rapat pleno.
Hal tersebut untuk menghindari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Proses pencabutan nomor Urut Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu terlihat Semangat dan Gembira, Terlihat dari raut wajah mereka nampak sungguh Bersemangat dan bersyukur karena mendapat Nomor yang dinantikan Dengan Nomor Urut Dua.

Iklan

Sonni Berutu Dalam Arahan Ke Simpatisan tahap demi tahap sudah kita Lalui, maka perjuangan ini kita masih panjang, maka kita terus bekerja keras agar kemenangan 9 Desember 2020 Nantinya dapat kita Raih dengan kemenangan Semangat SORA Lebbuh, “Ucap Sonni Berutu.

Baca Juga  DPRD Hotmauli Berharap Dinas PUPR Prioritaskan Jalan Lae Sre

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button