Politik

Lumbung Suara Golkar di Dairi Siap Menangkan Capres 02, Prabowo-Gibran

SIEMPATNEMPU – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu secara resmi melantik Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Siempat Nempu, Sabtu (10/02/2024) yang sebelumnya telah dikukuhkan melalui Musyawarah Kecamatan Luar Biasa Partai Golkar Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi.

Adapun Ketua PK Partai Golkar Siempat Nempu yang dilantik adalah Ramses Samosir menggantikan Ketua PK sebelumnya Lamasi Sihombing yang didaulat menjadi Ketua Pembina PK Partai Golkar Kecamatan Siempat Nempu.

Acara pelantikan ini disejalankan dengan Kampanye Capres 02, Prabowo Gibran yang dibalut dengan pagelaran pesta rakyat untuk menciptakan keceriaan dan sukacita di tengah warga menjelang hari – H pemungutan suara Pemilu 2024 yang tinggal menunggu hari tepatnya 14 February 2024.

Baca Juga  GMKI Medan Diskusi Satu Meja Bersama Bupati EKAB

“Saya sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Dairi didampingi para pengurus Partai Golkar Kabupaten Dairi dengan ini melantik pengurus partai tingkat kecamatan, semoga dapat mengemban tugas khususnya dalam meraih kemenangan bersama pada Pemilu yang akan kita hadapi, memenangkan Golkar di hati masyarakat kita dan memenangkan Capres Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Eddy Berutu sembari memekikkan yel-yel Partai Golkar dan Yel-Yel Pemenangan Capres Nomor urut 02, Prabowo Gibran.

Iklan

Ramses Samosir yang merupakan Ketua PK Partai Golkar Siempat Nempu yang baru dilantik menyatakan siap mengemban tugas yang diamanahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Eddy Berutu.

Baca Juga  Sonni-Ramlan Bagi-bagi Masker dan Janjikan Beasiswa untuk Mahasiswa PTN dan Kampus Swasta

“Siempat Nempu merupakan lumbung suara Partai Golkar, Dan kami akan memenangkan Capres 02 Prabowo Gibran pada Pilpres di 14 April Nanti,” tegas Ramses.

Pantauan di lokasi, acara Kampanye yang dibalut dengan pagelaran pesta rakyat ini berlangsung cukup meriah. Selain hiburan musik dan Goyang Gemoy serta makan bersama, berbagai door prize dibagikan kepada para warga desa.

“Kemeriahan ini semoga jadi pertanda kemenangan Partai Golkar, juga kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang.” tutup Eddy Berutu dalam arahannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button