Politik

Kampanye Terakhir, Sonni Berutu Pidato Sapa Dan Motivasi Pendukung Di Sembruna

 

SIMBERUNA, Pelitarakyat.Com – Dengan Senang Hati Para simpatisan dan Pendukung SORA Lebbuh mendengar Pidato Sonni Berutu di atas Mobil Menyampaikan motivasi penambah semangat masyarakat Desa Simberuna, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, 30 Nopember 2020.

Untuk Kampanye terakhir ini saya Bersama Pak Ramlan Boangmanalu hadir disini untuk kampanye terakhir, tetapi semangat semua Pendukung SORA LEBBUH jangan pernah kendor, terus bergerak tetap jaga kekompakan, Sapa Famili kita dengan baik serta berikanlah penjelasan tentang apa Itu arti Semangat Sora Lebbuh. ” Kata Sonni Berutu.

 

Iklan

Kampanye penutupnya, Sonni Berutu tampak haru menyampaikan pidato politiknya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung sora lebbuh dan penyelenggara yang tetap setia menemani kampanye sora lebbuh.

Baca Juga  Kampanye Sora Lebbuh Di Jambu Rea Berjalan Lancar

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, simpatisan dan pendukung sora lebbuh yang hingga saat ini setia menemani kami”

“Kami bangga pada kalian semua. Untuk itu, supaya jangan sia-sia perjuangan kita selama ini, supaya sama-sama kita berjuang hingga sampai pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, hingga sora lebbuh menang”

“Kami bermohon dan berharap kita semua untuk menjaga dan kenyamanan kita semua, menjaga para simpatisan sora lebbuh. Mari kita ajak semua teman dan famili semua, yang belum bergabung dengan sora lebbuh. Masih ada waktu beberapa hari lagi. Sapa mereka, tegur mereka dan datangi mereka, ajak ke mendukung sora lebbuh”

Baca Juga  Aliando Boangmanalu, SH.MH "SORA LEBBUH Sejarah Bagi Penerus Muda Simsim

Sora lebbuh, masa depan anak-anak sora lebbuh. Sora lebbuh ingin mengukir sejarah bahwa Pilkada 2020, dimenangkan anak lebbuh. Pilkada 2020 adalah kemenangan Sonni – Ramlan. “Setuju” sambut masyarakat.

“Menuju Pakpak Bharat yang berkemajuan berbasis budaya Pakpak itulah visi sora lebbuh”

Iklan

Untuk itu kepada semua pihak penyelenggara kampanye, kami haturkan banyak terima. Sekali lagi kami mengajak semua, yakinkan dalam hati masyarakat bahwa sora lebbuh yang terbaik. Yakinlah Sonni – Ramlanlah yang terbaik untuk 5 tahun ke depan.

“Dengan mohon petunjuk yang maha kuasa , kampanye sora lebbuh kami tutup secara resmi. Kita akan Berjumpa Kembali, kemenangan nantinya adalah kemenangan yang Penuh Harapan untuk kemajuan Pakpak Bharat kedepannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button