Politik

Ketua Tim Pemenangan Sonni-Ramlan, Sambangi Rekan Juang Kec.Pagindar

Pelitarakyat.Com, Pagindar-Warga Kec.Pagindar Antusias Menyambut Kedatangan Ketua Tim Pemenangan Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu, H. Salman Berutu, S.Ag menerima masukan dari para pendukung serta memberikan motivasi kepada warga Pagindar. Selasa, (29/09)

H. Salman Berutu, SAg. Sebagai Ketua Tim Pemenangan SORA Lebbuh dalam arahannya kepada Warga Kec. Pagindar yang hadir, Memberikan Motivasi Kepada warga agar bekerja keras untuk Memenangkan Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu menjadi Bupati Pakpak Bharat serta saling kordinasi dengan semua tim Sora Lebbuh yang ada di Kecamatan Pagindar.

Sonni Berutu Dalam Pesannya melalui WhatsApp (WA) Ketika Media Pelitarakyat.Com meminta Pendapatnya Terhadap Warga Kecamatan Pagindar, Saya Merasa Bangga Atas Antusias dan Semangat warga Pagindar. Kami Sonni-Ramlan memberikan hati dan pikiran Semua Saudara yang ada Di Kecamatan Pagindar, apa Yang perlu kami Perbaiki dalam membangun Kecamatan Pagindar, kami Tidak berjanji tetapi kami akan Perhatikan Jika kami Dipercaya nantinya memimpin Pakpak Bharat. ” Ucap Sonni Berutu.

Baca Juga  Lumbung Suara Golkar di Dairi Siap Menangkan Capres 02, Prabowo-Gibran

Korcam Pagindar Laster Manik merasa terharu atas Kedatangan Ketua Tim Pemenangan SORA Lebbuh Bersama Rombongan Atas Perhatian dan masukan serta Motivasi Kepada Kami Tim Korcam, Kordes, Pendata dan Satgas beserta simpatisan SORA Lebbuh bersama, memperjuangkan SORA Lebbuh menuju Kemenangan Pilkada 09/12/2020 Nantinya. Tim Akan berjuang Mendominasi Di setiap Desa yang ada di kecamatan Pagindar untuk memilih Sora Lebbuh, ” Ucap Korcam Laster Manik.

Iklan

Idem Manik Selaku Ketua Harian Satgas Sora Lebbuh Memotivasi dan memberikan semangat Kepada Satgas Kecamatan, Serta Satgas Empat Desa Yang ada di Kec.Pagindar.
Idem Manik dalam bimbingannya Kepada Satgas Kecamatan Pagindar, Jaga Kekompakan, Taati Protokol Kesehatan, Jaga Keamanan Serta Kita kawal Sora Lebbuh Pangindar. ” Ucap Idem Manik.

Baca Juga  Sonni-Ramlan Kampanye di Desa Pardomuan, Antusias Warga Luar Biasa

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button