DaerahPeristiwa

Masih Suasana Covid-19, Anggota Dewan Pakpak Bharat Kunker Ke Aceh

Pelitarakyat.Com, Pakpak Bharat – Suasana masih kondisi Covid-19, tetapi mendengar informasi bahwa anggota Dewan Pakpak Bharat kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Banda Aceh. Kunjungan ke Banda Aceh ini merupakan kunjungan ke dua di Provinsi Aceh.

Juni 2020 lalu Anggota DPRD Pakpak Bharat melakukan kunker ke DPRK Aceh Tenggara. Selasa (7/10) ada 6 orang anggota dewan tidak ikut melakukan kunker diantaranya Mansehat Manik (wakil ketua DPRD), Sehat Tindaon, Selloh Cibro, Ronal Lubis, Hotmauli Malau dan Ramles Tumangger.

Baca Juga  Eddy Berutu Diajakin Warga Tinjau Jembatan Tua di Alur Subur

Hal demikian pun dibenarkan Plt Sekretaris Dewan Pakpak Bharat Losmar Berutu. Ia mengatakan, 13 dewan melakukan Kunker ke Banda Aceh.

“6 lainnya tidak ikut diantaranya Mansehat Manik, Sehat Tindaon dan 4 anggota DPRD Fraksi Demokrat,” katanya.

Iklan

Kurangi Bepergian
Sebelumnya, di tempat terpisah, Direktur RSUD Salak Elya Barus menghimbau kepada pejabat dan warga Pakpak Bharat untuk mengurangi bepergian ke luar kota.

Baca Juga  Kepala Perpusnas, Syarif: Bupati Eddy Berutu, Bolak-balik ke Jakarta Usul Perpustakaan

Hal demikian meningkatnya status Pakpak Bharat dari zona hijau ke zona kuning kondisi covid 19.

“Himbauan itu terus kita lakukan. Tapi kita masih sebatas menghimbau saja. Kita hanya bisa menganjurkan. Kalau pun terpaksa sekali bepergian ke luar kota haruslah menggunakan protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button