Politik

‘Tim Sahril’ Deklarasi Dukung Sonni-Ramlan di Pilkada Pakpak Bharat

Salak, Pelitarakyat.com : Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh – Ramlan Boangmanalu terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari ‘tim Sahril’.

Diketahui, ‘tim Sahril’ adalah para pendukung Sahril Tumanggor. Sebagaimana diketahui, Sahril Tumanggor sempat digadang-gadang ikut bertarung di Pilkada Pakpak Bharat. Sahril Tumanggor. Ia ebagai bakal calon bupati.

Namun hingga pendaftaran ditutup, pasangan yang punya tagline ‘sah serasi’ tak kunjung mendaftar. Partai PPP yang sebelumnya memberikan rekomendasi kepada Sahril kini telah mendukung Sonni-Ramlan.

Usai PPP memberikan dukungan, Jumat (9/10) sejumlah pendukung Sahril menyatakan sikap. Tim Sahril se Kabupaten Pakpak Bharat berkomitmen mendukung dan memilih Sonni Berutu- Ramlan Boangmanalu.

Iklan

“Siang ini kami (tim Sahril) se Kabupaten Pakpak Bharat mendeklarikan diri untuk mendukung dan memilih pasangan Sonni-Ramlan (Sora) di Pilkada Pakpak Bharat. Dukungan ini kami berikan tanpa ada paksaan dari pihak mana pun,” ucap Marojahan Tumangger diiikuti peserta ‘Tim Sahril’ di depan Bakal calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh.

Baca Juga  Daftarkan Bacaleg ke KPU, PPP Pakpak Bharat Optimis Tambah Wakilnya di DPRD

Marojahan Tumangger juga mengatakan dukungan kepada pasangan Sonni-Ramlan ditandatangani oleh Ketua Tim Sahril Lubis Tumangger, sekretaris Marojahan Tumangger dan Bendahara Manat Tumangger.

“Semua utusan dari tim Sahril juga hadir di sini. Kami menyatakan siap mendukung dan memilih Sonni Berutu, STh dan Ramlan Boangmanalu,” tukasnya.

Deklarasi tim Sahril pun disambut bakal calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu. Ia mengaku senang atas dukungan tim Sahril. Sonni juga mengajak tim Sahril intuk bersama-sama bekerja untuk memenangkan Sonni-Ramlan.

Baca Juga  Tokoh Pemekaran Ikut Antusias Menghadiri Kampanye Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu, Desa Pardomuan

“Saya senang dan bangga. Terima kasih kepada tim Sahril yang sudah mendeklarasikan untuk mendukung Sonni-Ramlan,” tukasnya.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button