Politik

Kampanye Sora Lebbuh Di Jambu Rea Berjalan Lancar

Pelitarakyat.Com, Jambu Rea – Membuat Semangat Pendukung Sora Lebbuh hari demi hari sampai menunggu tiba saatnya pemilihan Bupati Pakpak Bharat dan Wakil Bupati Pakpak Bharat 9 Desember 2020 tahun  ini, melihat dari dukungan masyarakat kecil untuk Paslon Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu terus bertambah dukungan suara. Melihat dari antusias selalu masyarakat menghadiri kampanye sora Lebbuh Membuat penyemangat tersendiri bagi kaum Pemilih, selalu masyarakat Setia menemani kandidat kemana saja kampanye.

Baca Juga  Gubernur Edy Rahmayadi Lantik Afifi Lubis Jadi Pj Sekdaprov Sumut

Mula lot jumaku aku ngo betohen balengna” (Kalau ada ladangku, cuma aku yang tau batas-batasnya-red). Demikian disampaikan Simpatisan Sora Lebbuh saat berorasi di Jambu Rea, Kec Siempat Rube pada acara Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Sonni Berutu – Ramlan Boangmanalu, Selasa (17/11).

Hoddi mengibaratkan dirinya yang memiliki dan tinggal di sekitaran ladangnya, tentu lebih tahu batas-batas, kondisi dan situasi di sekitar ladangnya. “Sama halnya seperti Sonni Berutu yang lahir, besar dan menetap di Lebbuh ini, Dia tahu dan paham betul situasi dan kondisi daerah ini,” Ujar Hoddi.

Baca Juga  Berikan Semangat, Bupati Eddy Berutu Melantik Pengurus Karang Taruna Desa Sumbari, Bersama David Silitonga

Acara yang berlangsung meriah ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker, membuat masyarakat Pakpak Bharat senang melihat Wibawa Pasangan Kandidat Paslon Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu ini, “Ucapnya.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button