Politik

Ketua Golkar Dairi Eddy Berutu Hadiri Safari Ramadan DPD Golkar Sumut di Simalungun

SIMALUNGUN, pelitarakyat.com – DPD Golkar Sumatera Utara menggelar safari ramadan 1445 H di Pendopo Haji Budi, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/4/2024).

Acara ini mengambil tema ‘Bersama Golkar, tingkatkan semangat religius menuju insan muttaqin’ ini sekaligus dirangkai berbuka puasa bersama masyarakat.

Dalam acara ini turut hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu.

Eddy Keleng Berutu mengatakan, safari ramadan punya makna yang sangat penting. Selain menjalin silaturahmi, acara ini juga bertujuan untuk merapatkan barisan pengurus dan kader-kader partai Golkar Sumatera untuk mencapai cita-cita partai Golkar.

Iklan

Disebutkan Eddy Berutu, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah juga berpesan agar partai Golkar harus selalu hadir di tengah masyarakat agar dirasakan manfaat baiknnya. “Kita punya tagline ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’ ini harus kita tunjukkan,” kata Eddy Berutu.

Baca Juga  Junjungan Padang SH: Wujudkan Pemilu Damai dan Bersih, Kepala Desa Diimbau Netral

Sementara, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah mengatakan, safari ramadan ini merupakan momen menjalin silaturahmi, berbagi dengan masyarakat, di acara tadi juga kita adakan upah-upah untuk anggota DPRD terpilih hasil Pileg di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

“Alhamdulillah Allah memberikan kemenangan kepada kita, kepada DPD Partai Golkar Sumut. Kita harus rapatkan barisan karena kemenangan ini bukan kemenangan sendiri. Ini kemenangan bersama, perjuangan ini juga perjuangan bersama dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata Ijeck (sapaan akrab Musa Rajekshah).

Baca Juga  DPRD Pakpak Bharat Sehat Kembali Pertanyakan Soal Rekrutmen THL

Sebagaimana diketahui acara ini turut dihadiri DPD Golkar Sumatera Utara, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut, Hasta Karya tingkat provinsi Sumatera Utara, Kepala dan Wakil Kepala Daerah kader partai Golkar se-Sumatera Utara, Ketua DPD kabupaten/kota partai Golkar se-Sumut dan badan lembaga Partai Golkar Provinsi sumatera Utara. (Kir)

 

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button