Politik

Ketua Golkar Dairi Eddy Berutu Hadiri Pelantikan PDK Kosgoro 1957

MEDAN, PELITARAKYAT.com- Ketua Golkar Kabupaten Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri pelantikan pengurus pimpinan Daerah kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2021 – 2026 di Le Polonia Medan, Sabtu (27/8/2022).

Dalam acara tersebut, Riza Fakhrumi Tahir dilantik sebagai Ketua Ketua PDK Kosgoro 1957. Ia dilantik langsung Ketua Umum PKK Kosgoro 1957 Dave Akbarsyah Firkarno.

Usai menyaksikan pelantikan, Eddy Berutu mengucapkan selamat kepada Riza Fakhrumi Tahir menjadi Ketua PDK Kosgoro Sumut.

Baca Juga  Pendaftar Pertama, PDI-Perjuangan Pakpak Bharat Daftarkan 20 Bacaleg ke KPU

“Untuk untuk bapak Riza Fakhrumi telah dilantik jadi ketua. Demikian juga pengurus lainnya yang dilantik menjadi bagian dari Kosgoro,” kata Eddy Berutu.

Iklan

Sementara Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah mengatakan, perjuangan Kosgoro, Partai Golkar dan ormas lainnya seperti kita mendaki ke puncak gunung.

Menurutnya, sebelum mendaki, harus disiapkan dulu persiapannya seperti apa. Karena mencapai puncak itu tidaklah muda. Butuh Solid dan kekompakan.

Baca Juga  Pemkab Dairi Gelar Pelatihan dan Presentasi UMKM Peserta Program Dairi Unggul Enterpreneurship College (DUEC) 

“Dan harus diingat pula, ketika kita sampai puncak, harus kita sadari bahwa kita akan turun ke bawah lagi. Kita ganti tim kita siapa lagi yang akan ke puncak. Itulah pentingnya kaderisasi. Dengan kekompakan kita ini, kita buktikan bahwa Partai Golkar bisa menjadi partai pemenang pada pilkada, pileg dan pilpres nantinya. Kita menangkan Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI di 2024 mendatang,” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button