Politik

Daftarkan Bacaleg ke KPU, PPP Pakpak Bharat Optimis Tambah Wakilnya di DPRD

SALAK, pelitarakyat.com – Semangat semua partai politik (Parpol) perserta Pemilu 2024 di Kabupaten Pakpak Bharat, semakin berkobar. Hal demikian juga bagi pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pakpak Bharat. Pengurus bahkan optimis bisa mendudukkan lebih banyak lagi wakilnya di DPRD Pakpak Bharat.

“Memang sekarang PPP hanya punya 1 kursi di DPRD Pakpak Bharat. Tapi di pemilu 2024 kita berharap wakil kita bertambah,”kata Ketua PPP Pakpak Bharat, Maju Boangmanalu saat dihubungan pelitarakyat.com, Minggu (14/5/2024).

Baca Juga  Lembaga Pendidikan Aceh Noorwangsanegara gelar Rakerda ke ll, Perioritaskan Aspirasi Masyarakat Disemua Lini

Maju Boangmanalu mengatakan, untuk mewujudkan tersebut, Minggu (14/5/2023) pihaknya sudah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Pakpak Bharat.

Hari ini saya bersama pengurus dan simpatisan PPP telah menyerahkan berkas dan dinyatakan lengkap oleh KPU,”kata Maju Boangmanalu yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Pakpak Bharat periode 2019-2024.

Iklan

Maju menambahkan, saat ini PPP Pakpak Bharat juga memiliki Bacaleg yang aktif beroganisasi di bidang kepemudaan.

Baca Juga  Gerindra Pakpak Bharat Banyak Daftarkan Bacaleg Milenial, Aly: Pak Prabowo Beri Ruang untuk Generasi Muda

“Terus terang Bacaleg PPP saat ini ada namanya Iwan, Asmar. Belum lagi yang lain. Menurut saya, Bacaleg kami ini cukup dikenal masyarakat sehingga saya yakin kehadiran mereka bisa mendongkrak suara PPP di Pakpak Bharat,”tegasnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button