Politik

Lembaga Pendidikan Aceh Noorwangsanegara gelar Rakerda ke ll, Perioritaskan Aspirasi Masyarakat Disemua Lini

SUBULUSSALAM, Pelitarakyat.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aceh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendidikan Noorwangsanegara (Cahaya Bangsa & Negara) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat disalah satu Destinasi Wisata Kota Subulussalam (Sikelang) dihadiri sejumlah pengurus dengan memiliki latarbelakang yang berbeda-beda baik Pendidikan, Suku, dan juga Ras.

Yang nantinya berkiprah kepada Masyarakat Aceh dan Kota Subulussalam Khususnya dengan sistim kerja akar rumput sehingga semaksimal mungkin, Persoalan/Keluhan Masyarakat dapat Tertampung dan Tersalurkan kepada Lembaga dan Instansi Terkait baik Eksekutive, Legislative, dan Yudikative, Jumat (10/6/2022)

Baca Juga  "Di Luar di Dalam Sama Saja, Dewan Juga Berasal dari Rakyat"

LSM Noorwangsanegara berdasarkan Ad/Art Notabenenya Pendidikan namun juga bergerak diseluruh lini kehidupan baik Sosial, Budaya, Politik, Hukum, dan HAM. Dalam menjalankan Roda Organisasi LSM Noorwangsanegara berupaya semaksimal mungkin menghindari praktik Anarkis dan Propaganda dalam Menyalurkan Aspirasi Masyarakat kepada lembaga terkait dengan metode pendekatan Emosional dan Kekeluargaan.

Berikut Susunan Pengurus dan Personalia DP. Daerah Aceh LSM Pendidikan Noorwangsanegara Masa Bakti 2022-2027, ” Sabirin Siahaan (Ketua), Aryawan Bancin (Sekretaris), Fitra (Bendahara), Ipong (Dev.

Iklan

Monitoring & Investigasi), Raja Kombih (Dev. Pendidikan & Kebudayaan), Maulana Limbong (Dev. Pemuda Olahraga & Pengkaderan), M. Khadafi (Dev. Sosial & Politik), Marianti LB (Dev. Kesehatan), Bahrul (Dev. Hukum & HAM), Kamariah (Dev. Pemberdayaan Perempuan), Darminto (Humas & Infokom).

Baca Juga  Caleg Muda Golkar Sumut Maria Dimitria Tabitha Berutu, Aksi Nyata Bantu Masyarakat

Untuk kelancara Kerja-kerja lapangan akan segera dibentuk pengurus Kecamatan ( Ranting ) dan Desa ( Anak Ranting ). sudah barangtentu diharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari Masyarakat, Pemerintah, TNI, Polri, dan APH lainnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button