Politik

Eddy Berutu: Revitalisasi Pengurus Partai Golkar Dairi untuk Pemenangan Pemilu 2024

Sidikalang, pelitarakyat.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu melakukan upaya dan strategi untuk pemenangan partai Golkar pada pemilu 2024. Salah satunya yang dilakukan dengan merevitalisasi pengurus partai hingga turun ke kecamatan, desa, dan dusun untuk melakukan konsolidasi dan menjemput aspirasi dari masyarakat.

“Revitalisi pengurus partai Golkar Kabupaten Dairi saat ini sangat perlu. Alasannya ada pengurus yang mengundurkan diri, ada pengurus yang pindah partai, dan ada wafat, jadi revitalisasi ini sangat penting,” kata Ketua DPD Golkar Dairi, Eddy Berutu saat membuka rapat pleno diperluas revitalisasi II di Kantor Golkar Dairi, Sidikalang, Selasa (11/4/2023).

Menurut Eddy Berutu, revitalisasi pengurus partai Golkar di Kabupaten Dairi bertujuan untuk mereviu kebutuhan mesin organisasi ini.

Baca Juga  Serahkan Dua Unit Mobil Ambulance, Bupati : Berikan Pelayanan Yang Terbaik kepada Masyarakat

“Kita pengurus Golkar Kabupaten Dairi diberikan tugas dan tanggungjawab untuk membesarkan partai ini, kami diminta untuk turun ke kecamatan, desa hingga dusun, untuk itu melakukan konsolidasi,”katanya.

Iklan

Eddy Berutu mengatakan, rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi hari ini berjalan sesuai anggaran dasar atau anggaran rumah tangga dan serta petunjuk organisasi Partai Golkar.

Eddy Berutu juga berharap, pengurus Partai Golkar, saatnya kita bergerak serta berjuang bersama untuk membenahi partai kita dimana yang kurang, memacu supaya menjadi makin yang terbaik.

“Saya membutuhkan solidaritas, kerja sama para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi, dewan pertimbangan, dewan penasehat, dewan pakar, hasta karya, ormas sayap serta para pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Dairi bersatu untuk menang pileg, pilpres, dan pilkada 2024,”katanya.

Baca Juga  Kunjungan Mendadak: Bupati EKAB Tinjau Perumahan Guru yang Rusak dan Anak Sungai bikin Banjir

Sebagaimana diketahui, pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang hadir dalam rapat pleno yaitu Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Golkar Sumut Viktor Silaen, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ormas Golkar Sumut, Freddy, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Hendri Adi.

Kemudian, hadir dewan pakar partai Golkar Dairi, dewan pertimbangan partai Golkar Dairi, anggota DPRD fraksi Golkar Kabupaten Dairi, pimpinan kecamatan Golkar Dairi, dan ormas sayap partai Golkar di Kabupaten Dairi.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button