Wacana Rekrutmen THL Pakpak Bharat Bisa Dibatalkan dan Bisa Diteruskan, Tergantung Keputusan Dewan

Ketua Fraksi Partai Demokrat Pakpak Bharat Ronal Lubis, SE

SALAK, pelitarakyat.com - Hingga saat ini rapat tentang rekrutmen Tenaga Harian Lepas (THL) di Pakpak Bharat belum ada keputusan. Saat ini rapat dengar pendapat (RDP) yang dipimpin Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Tumangger masih diskor.

Panitia THL saat ini meninggalkan ruang rapat, istirahat.
RDP dilanjutkan pasa pukul 14.00 WIB.

Soal keputusan rapat nantinya, sejumlah dewan mengeluarkan statment yang soal kemungkinan apakah rekrutmen THL dibatalkan atau dilanjutkan. Namun semua itu tergantung keputusan dewan.

Ketua Fraksi Demokrat Ronal Lubis mengatakan ada opsi soal THL. Apakah dibatalkan atau dilanjutkan. Wacana tersebut muncul karena saat rapat dengan panitia ada sejumlah ketidaksiapan panitia rekrutmen THL.

"Ada tadi banyak informasi yang kita dapat soal THL. Termasuk soal nilai peserta hingga jumlah THL yang diumumkan. Dari seluruhnya saya menangkap penitia belum siap. Makanya sampai saat ini belum ada keputusan soal THL," katanya.

Ditanya soal gambaran hasil keputusan rapat, Ronal mengatakan tergantung keputusan dewan. "Bisa dibatalkan dan bisa dilanjutkan. Tergantung keputusan rapat. Makanya kita tunggu dulu," katanya.

Sementara Sabar Manik ditanya wartawan soal keputusan rapat, politisi PAN itu mengatakan belum final. "Masih diskor. Nanti masih dilanjutkan," ungkapnya.

Penulis:

Baca Juga