Politik

Usung Caleg Milenial, Hanura Pakpak Bharat Target 3 Kursi di DPRD

SALAK, pelitarakyat.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pakpak Bharat resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Pakpak Bharat, Jumat (12/5/2023).

Ketua Hanura Pakpak Bharat, Serasi Padang SE didampingi para pengurus dan simpatisannya, mengatakan ada 20 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU. Artinya kata dia, kuota yang diberikan oleh KPU Pakpak Bharat telah dipenuhinya.

Ada 20 Bacaleg dari Partai Hanura sudah kita daftarkan ke KPU Pakpak Bharat, kemarin. Kita tinggal menunggu kabar selanjutnya yaitu verifikasi administrasi dan verifikasi faktual,”kata Serasi Padang saat dihubungi, pelitarakyat.com, Sabtu (13/5/2023).

Kata mantan Ketua Impasis itu, dari 20 Bacaleg yang didaftarkan banyak sekali diisi dari kalangan milenial atau Bacaleg Mudah.

Iklan

“Kita banyak Bacaleg milenial, anak muda yang siap berkarya dan berkontribusi untuk pembangunan di Pakpak Bharat,”katanya.

Baca Juga  Caleg Muda Golkar Sumut Maria Dimitria Tabitha Berutu, Aksi Nyata Bantu Masyarakat

Meski banyak Bacaleg muda, Serasi juga optimis partainya bisa meraih kursi di legistatif Pakpak Bharat untuk periode 2024- 2029.

“Bacaleg muda-muda ini diyakini akan mampu meraih suara anak muda. Sebab itu, Partai Hanura Pakpak Bharat menargetkan 3 kursi di DPRD. Dari Daerah Pemilihan 1 (Sitellu Tali Urang Jehe, Sitellu Tali Urang Julu, Salak, Pagindar, Pergetteng-getteng Sengkut) dua kursi, dan Daerah Pemilihan 2 (Tinada, Kerajaan, Siempat Rube) 1 kursi,” katanya.

Baca Juga  Golkar Tugaskan Eddy Berutu di Dairi, Bobby dan Ijeck di Sumut

Serasimengatakan, pihaknya berterima kasih kepada KPU Pakpak Bharat yang telah menerima berkas Bacaleg dan dinyatakan lengkap. (j)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button