Politik

Berikan Semangat, Bupati Eddy Berutu Melantik Pengurus Karang Taruna Desa Sumbari, Bersama David Silitonga

DESA SUMBARI, pelitarakyat.com-Pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Sumbari, Kecamatan Silima Pungga – Pungga, kabupaten Dairi Sumatera Utara Kamis (02/03/2023).

Pelantikan pengurus Karang Taruna di Desa Sembari ini, langsung di lantik oleh Pembina Umum Karang Taruna Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Di dampingi Camat Silima Pungga-pungga Horas Pardede, Kepala Desa Sumbari Luber Manurung, Ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi Davit Rikardo Silitonga.

Bupati Dairi Eddy Berutu mengatakan, dirinya sangat mendukung program yang telah di konsolidasikan bersama dengan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Dairi.

Baca Juga  Abdon Nababan, Peraih Penghargaan RAMON MAGSAYSAY Maju Sebagai Calon DPD RI Dari Sumatera Utara

“Saya sangat mendukung, apa yang di impikan oleh Karang Taruna desa sumbari ini, yang ingin memajukan desanya dengan program program yang sangat di butuhkan oleh masayarakat.

Iklan

Dirinya juga sangat mengapresiasi kerja keras dari Karang Taruna Kabupaten Dairi, yang telah berkonsolidasi hingga ke desa-desa, demi mewujudkan program yang di nanti nanti kan oleh masyarakat.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengajak Karang Taruna Desa Sumbari Dr. Eddy Berutu untuk mencari Hamparan Lahan Pertanian Sebanyak 20 Ha untuk dibuatkan Produk Unggulan Tanaman Pisang, dimana akan kerja Sama Dengan Bank Asia.

Baca Juga  Ir Baharuddin Berutu Terjun di Pilkada Pakpak Bharat? di Grup WhatsApp Banyak Siap Dukung

David Ricardo Silitonga, Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi mengatakan, dirinya sangat mendukung program yang akan di laksanakan oleh Karang Taruna Desa Sumbari.

” Kami sangat mendukung program yang dilakukan oleh Karang Taruna desa sumbari ini, dan kami akan tetap melakukan kolaborasi dan kordinasi sesama pengurus. ”

Turut Hadir Sekretaris Sekretaris MPKT Carles Tamba, Ketua Bidang Pemberdayaan Sosial Eben Ezer Sitorus, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Joshua Sitohang

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button